Pilihan Kabinet Dapur dan Troli Multifungsi di Jakarta Utara

Kabinet dapur & troli merupakan kombinasi furnitur yang tidak terpikirkan oleh banyak orang. Dapur biasanya hanya diisi dengan kabinet dapur beserta perlengkapan memasak saja. Padahal, dengan menambahkan troli, kegiatan memasak jadi lebih menyenangkan dan praktis. Fungsi utamanya untuk memindahkan bahan masakan atau makanan jadi dalam jumlah banyak sekaligus.

Bahkan, modern ini ada banyak desain troli multifungsi yang bisa dijadikan kabinet ataupun memiliki bagian yang bisa menjadi meja makan lipat, seperti yang dijual di toko-toko furniture Jakarta Utara. Jadi makin tertarik memiliki kabinet dapur & troli multifungsi di hunian? Yuk, simak dulu aneka pilihannya!

Rekomendasi Kabinet Dapur & Troli Terbaik

Pilihan kebinet dan troli dapur ada banyak. Namun, kamu harus cermat memilihnya agar mendapatkan produk berkualitas terbaik. Untuk mempersingkat waktu kamu dalam mencari kabinet dapur dan troli di toko furniture Jakarta Utara, berikut Kania punya 9 rekomendasinya yang bisa dipertimbangkan!

1. Heim Studio KOZU Troli Dapur

Kabinet dapur & troli multifungsi KOZU dari Heim Studio ini memiliki ukuran 59x39x89 cm. Materialnya menggunakan particle board, paper lamination, dan metal. Troli ini terdiri dari 3 susun rak dengan tepian yang cukup tinggi untuk mencegah barang-barang berjatuhan ketika didorong. Kerangkanya dari besi warna hitam sehingga cocok untuk hunian atau dapur bergaya Japandi modern dan industrial.

2. Heim Studio Yver Kitchen Cart

Produk kabinet dapur sekaligus troli seri Yver ini bisa dibilang sebagai penyelamat dapur mungil. Bagaimana tidak, kabinet dapur & troli Jakarta Utara ini memiliki area penyimpanan yang besar, yakni 1 lemari dan 4 buah rak. Bagian atasnya terdapat permukaan luas untuk mempersiapkan makanan. Trolinya begitu kokoh dan mudah dipindahkan sesuai kebutuhan.

Pada satu sisinya juga terdapat tiang pegangan untuk membuatmu semakin nyaman ketika memindahkannya. Berkat material kayu olahan berupa particle board berwarna natural dan abu-abu, kabinet dapur & troli ini tampil minimalis. Ukurannya sendiri sebesar 90x45x88.2 cm.

3. PIRA Rak Troli Dapur Toast KT

Mencari kabinet dapur & troli yang bernuansa minimalis dengan sentuhan vintage? PIRA Toast KT jawabannya! Kabinet dapur & troli multifungsi ini dibuat menyerupai lemari dengan roda yang dilengkapi pengunci. Bagian tengahnya merupakan rak terbuka yang dapat dijangkau dari keempat sisinya.

Di satu sisi terdapat 3 buah kaitan untuk lap yang sering digunakan ketika memasak. Bisa juga untuk menggantungkan alat masak berukuran kecil hingga sedang, seperti spatula atau talenan agar lebih spacesaving.

Desain rak troli dapur Toast KT dari PIRA ini didominasi warna putih dengan gagang minimalis. Material yang digunakan berkualitas premium sehingga tidak mudah ngelotok dalam waktu singkat. Daya topang keseluruhannya mencapai 60 kg.

4. Ebonia BARNES Troli White 

Buat yang punya dapur mungil, kabinet dapur & troli yang digunakan harus mungil juga. Pilihannya ada troli Barnes dari Ebonia. Ukurannya hanya 45x28x89.5 cm dengan 3 susun rak. Meski tampil mungil, troli ini mampu menampung banyak barang. Jika dilihat dengan saksama, setiap bagian raknya didesain memiliki celah udara menyerupai bentuk jaring. Ini membuat kelembapan terjaga dan bahan makanan yang disimpan tidak mudah rusak. Apabila mau dijadikan rak piring, tidak masalah apabila air sisa cucian belum sepenuhnya tiris.

Daya topangnya juga tidak perlu diragukan lagi karena dibuat menggunakan material besi. Seluruh permukaan troli ini dicat putih sehingga lebih gampang menyatu dengan furnitur minimalis lainnya di dapur. Di bagian atas terdapat pegangan untuk mendorong troli. Roda-rodanya dilengkapi kunci pengaman agar troli tidak berpindah tempat sendiri.

5. Troli 3 Tingkat Mint Green Ebonia CARDER

Kabinet dapur & troli selanjutnya yang bisa kamu temukan di toko furniture di Jakarta Utara adalah troli 3 tingkat Carder dari Ebonia . Desainnya super minimalis, tapi sangat menggemaskan dan estetik. Raknya tidak persegi seperti troli kebanyakan, melainkan berupa lingkaran dengan tepian yang rendah. Sesuai namanya, susunan raknya ada 3 dengan pegangan di sisi kanan dan kiri. Ukurannya hanya 47x47x88 cm.

Warnanya sangat cantik, yakni mint green yang sangat lembut, tapi tetap mampu membawa kesegaran di dapur. Roda-rodanya dapat berputar 360 derajat sehingga semakin memudahkanmu untuk memindahkannya. Selain dijadikan furnitur dapur, kabinet dapur & troli ini juga bisa dijadikan meja camilan dan minuman ala afternoon tea di kafe mewah. Mau dijadikan nakas di sisi kasur juga oke karena dua rodanya dilengkapi dengan pelindung atau pengunci.

6. Heim Studio ISY Troli Dapur

Berikutnya ada kabinet dapur & troli multifungsi seri ISY dari Heim Studio yang sangat sayang dilewatkan begitu saja. Model seperti ini sulit ditemukan di sembarang toko kabinet dapur & troli di Jakarta Utara, hanya ada di toko-toko eksklusif saja. Kabinetnya terdiri dari 2 rak, 1 lemari, dan 1 laci. 

Sekilas tampilannya seperti kabinet troli biasa. Namun, ada satu lagi fitur multifungsi yang cukup unik dan posisinya ada di samping troli. Fitur tersebut berupa meja lipat yang mampu memperluas area permukaan meja untuk melakukan berbagai pekerjaan dapur. Meja lipat ini disanggah engsel dan kayu yang kokoh. Kalau dibawa ke tengah dapur, bisa jadi kitchen island portable, nih.

7. Heim Studio Kanou Troli Dapur

Untuk kamu yang sering mengadakan acara kumpul-kumpul keluarga di rumah, pasti akan menyajikan banyak makanan dan minuman. Biar lebih mudah dan hanya perlu sekali jalan mengantarkan makanan, gunakan kabinet dapur & troli Kanou dari Heim Studio.

Susunan rak terdiri dari 2 ambalan tanpa tepi sehingga memudahkan kamu untuk mengeluarkan makanan dari troli. Di bagian atas ada laci mungil untuk menyimpan alat makan. Adapun materialnya menggunakan particle board dan paper lamination. Rangkanya dicat putih, sedangkan permukaan meja atas menggunakan kayu warna natural. Secara keseluruhan, ukurannya 67x42x96.2 cm. Dua buah pegangan di sisi kanan kiri menjadikannya tampak profesional.

8. Heim Studio GINZA Lemari Dapur Counter dengan Meja

Berikutnya ini adalah rekomendasi bagi kamu yang hanya mencari kabinet dapur sederhana untuk dapur mungil, kabinet Ginza dari Heim Studio. Meski sederhana dan ukurannya standar, kabinet ini punya fitur spesial, yaitu meja lipat untuk makan ataupun mempersiapkan bahan masakan. Meja ini ditopang oleh pintu lemari sehingga tidak mudah goyah.

Kabinetnya sendiri memiliki ketinggian 176.7 cm. Area penyimpanannya beragam, mulai dari rak terbuka hingga lemari. Perpaduan warna netral papan kayu dan lapisan cat abu-abu semakin menjadikannya kelihatan memukau. Momen memasak juga jadi makin menyenangkan, deh!

9. Xavier Home Decor Rak Dapur CHARLIE

Tidak semua kabinet dapur & troli digunakan untuk menyimpan bahan makanan. Ada pula yang didesain khusus sebagai tempat penyimpanan alat elektronik, seperti rak dapur Charlie dari Xavier Home Decor. Kabinet ini berupa rak rangka besi dengan lemari di bagian bawah.

Rak paling atas bisa untuk meletakkan microwave. Kalau rak di bawahnya untuk meletakkan magic jar. Ambalannya dapat ditarik keluar sehingga kamu dapat membuka magic jar dengan nyaman. Tidak perlu khawatir jebol karena kabinet tersebut mampu menopang beban hingga 20 kg.

Kabinet Dapur & Troli Murah

Memilih kabinet dapur & troli multifungsi yang sesuai kebutuhan itu mudah. Tinggal urusan budget, nih. Kalau kamu cari toko yang jual kabinet dapur & troli Jakarta Utara dengan harga terjangkau, kunjungi saja Dekoruma Experience Center (DEC). Di Jakarta Utara, ada dua Dekoruma Experience Center, yaitu DEC Kelapa Gading yang lokasinya ada di Jl. Boulevard Raya Blok WD2 No. 1, Kelapa Gading dan DEC PIK yang berada di Ruko Crown Golf, Blok D No. 25-27, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk.

#EnaknyaAdaDekoruma di Jakarta Utara kamu tidak hanya bisa menemukan kabinet dan troli yang berkualitas untuk dapur. Melainkan juga cobain langsung aneka furnitur dan aksesoris rumah lainnya, mulai dari meja makan, sofa, meja belajar, hingga lampu gantung.

Psst.. showroom Dekoruma juga tidak hanya ada di Jakarta Utara saja, lho, tapi juga di berbagai kota lainnya, seperti Jakarta Selatan, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, bahkan Bali. Yuk, langsung saja mampir ke Dekoruma Experience Center terdekat di kotamu!

Leave a Reply