7 Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar Tidur, Mana yang Kamu Suka?

Ide Aplikasi Wallpaper Dinding Kamar Tidur

Kamar tidur yang nyaman sangat berpengaruh ke kualitas hidup, setuju nggak? Bukan hanya soal harus memakai kasur berkualitas, tapi desain interior juga harus sedemikian rupa demi kualitas tidur yang baik. Dengan kualitas tidur yang baik, baru deh kamu bisa produktif dan punya stamina menjalani hari.

Maka dari itu, jangan sepelekan elemen-elemen kamar tidur yang terlihat tidak esensial, tapi sebenernya sangat penting, seperti bagian dinding. Kalau kamu merasa ribet harus mengecat tembok, gunakan saja wallpaper dinding kamar tidur sebagai alternatifnya. Yuk, intip dulu ragam inspirasi wallpaper dinding kamar tidur pilihan Kania yang cantik dan keren berikut ini!

Banner Dekoruma Desain Interior

Warna Kekinian yang Timeless

wallpaper dinding kamar tidur elegan earthy tonedekoruma.com

Untuk wallpaper dinding kamar tidur, boleh nih kamu pilih sesuai dengan tema yang match dengan keseluruhan rumah. Misalnya, jika rumah menggunakan style Japandi, gunakan palet warna serupa untuk wallpaper dinding kamar tidur. Untuk inspirasi dari hasil proyek Dekoruma ini, warnanya lebih ke earthy tones yang menyerupai unsur pasir. Gayanya kekinian dan cocok banget buat kamu para milenial!

Anti Mainstream Sejak Masih Kecil

wallpaper dinding kamar tidur motif kayuarchidea.com.ua

Untuk kamar tidur si Kecil, pilih wallpaper dinding kamar tidur yang lebih berkarakter. Pada inspirasi yang satu ini, mulai dari tempat tidur, kasur, dekorasi, hingga wallpaper dinding kamar tidur sudah terlihat berbeda dan unik dari kamar anak pada umumnya. Dengan corak natural plus sentuhan kuning ceria, wallpaper dinding kamar tidur ini cocok untuk kamar orang dewasa juga.

Nuansa Tropical Modern yang Instagramable

wallpaper dinding kamar tidur bernuansa tropikaldekoruma.com

Buat kamu yang harus banyak beraktivitas di rumah, kreativitas wallpaper dinding kamar tidur bisa jadi cara agar tidak merasa bosan. Bawa sentuhan outdoor bernuansa tropical modern melalui pilihan wallpaper dinding kamar tidur, seperti ide di atas. Motif seperti monstera, daun palem, hingga tumbuhan lainnya bisa hadir dengan style bold yang super atraktif. Dipadu dengan kasur empuk, lemari, sofa, sprei, dan selimut berwarna ceria, dijamin kamu nggak bakal bosan seharian! 

Wallpaper Dinding Kamar yang Lebih Elegan

wallpaper dinding kamar tidur elegan warna abu kecokelatandekoruma.com

Penggunaan wallpaper dinding kamar tidur biasanya bersifat jangka panjang. Jadi, ada baiknya kamu memilih yang berkualitas. Untuk motifnya, cukup memilih wallpaper dinding kamar tidur dengan gaya elegan dan aplikasikan pada satu sisi tembok. Kemudian, kombinasikan dengan warna cat minimalis untuk kesan timeless sepanjang masa. Tidak harus warna yang cerag, terkadang justru warna yang agak gelap malah terlihat lebih berkelas dan luks. 

Motif Favorit Sepanjang Masa

wallpaper dinding kamar tidur motif bata putihdekoruma.com

Bingung dengan pilihan motif wallpaper dinding kamar tidur? Pilih saja yang bernuansa klasik, alami, dan lebih netral. Salah satu wallpaper dinding kamar tidur paling anti gagal adalah corak batu bata yang natural. Cocok untuk desain interior minimalis hingga Japandi, kesan kamar tidur jadi lebih rileks apalagi jika kasur juga disusun empuk dengan berbagai bantal kesayangan. 

Pola Herringbone Bagi Pecinta Motif Unik

wallpaper dinding kamar tidur motif herringboneu-buy.ch

Bagi kalian yang enggan dengan motif wallpaper dinding kamar tidur standar, boleh nih coba gunakan motif herringbone. Dengan pola mata panah, gaya wallpaper dinding kamar tidur ini bisa jadi alternatif dibandingkan dengan pola bunga, art deco, atau corak lainnya. Cocok untuk penggemar style interior minimalis, tata juga kamar tidur dengan furnitur bergaya natural agar makin klop. 

Aksen Manis Wallpaper Dinding Kamar Tidur

wallpaper dinding kamar tidur motif batu marmer putih pada bagian wall paneldekoruma.com

Aplikasi wallpaper dinding kamar tidur tidak wajib digunakan pada sebidang dinding penuh, lho! Gunakan saja pendekatan aksen dengan wallpaper dinding kamar tidur yang lebih strategis,. Contohnya, wallpaper motif marmer putih di atas yang berukuran lebih kecil dan dipadukan dengan panel kayu. Dengan menyelipkan wallpaper dinding kamar tidur demikian, ruang tidur jadi lebih manis dan terasa elegan banget, ‘kan?

Penggunaan wallpaper dinding kamar tidur sangat fleksibel dan bisa diganti sesuai selera dan kapan saja. Pilihlah motif yang kamu banget supaya tidur semakin pulas semalaman. Semoga pembahasan pada artikel ini menginspirasi kamu, ya!

Jangan lupa lengkapi juga kamar tidur kamu dengan aneka furnitur yang multifungsi dan space-saving alias hemat tempat supaya ruangan makin efisien. Nggak perlu repot pergi ke toko fisik karena kamu bisa membelinya secara online di Dekoruma! Dekoruma jual meja rias, stool, lemari pakaian, rak dinding, hingga side table.

Ada pula furnitur untuk ruangan lain di rumahmu, seperti meja kerja, rak sepatu, lemari dapur, rak buku, sofa, dan coffee table. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma dan wujudkanlah rumah yang nyaman karena rumah adalah tempat di mana kehidupan indah berawal!

Leave a Reply