9 Inspirasi Meja Sudut Space-saving yang Bikin Ruangan Makin Efisien

Aneka Model Meja Sudut Space-saving untuk Segala Kebutuhan

Gimana sih cara mengakali ruangan terbatas supaya tetap multifungsi dan produktif? Salah satu solusinya adalah menggunakan meja sudut. Tidak mengambil ruang banyak, desain meja sudut yang pas bisa sangat membantu tata interior dan mendukung rutinitas sehari-hari. Selain itu, meja sudut juga ampuh banget bikin ruangan tampil estetik.

Nah, di bawah ini Kania sudah menyiapkan berbagai model meja sudut space-saving alias hemat tempat yang bisa kamu pilih dan cocok untuk hampir semua konsep hunian, termasuk Japandi. Yuk, langsung saja simak bersama!

Banner Dekoruma Retail

Meja Sudut untuk Motivasi Belajar

meja sudut warna putih di kamar Japandidekoruma.com

Dengan tema interior Japandi yang hangat, meja sudut hadir pada ruang tidur secara multifungsi. Hunian Japandi ini juga mengusung gaya minimalis dengan sedikit sentuhan feminin. Cocok banget untuk kamar anak perempuan remaja. Meja sudut hadir dengan rak gantung yang juga space-saving di bagian atasnya untuk menambah estetika ruangan.

Meja Sudut yang Bikin Makin Produktif

meja sudut untuk belajardekoruma.com

Jangan biarkan keterbatasan ruang menghalangi produktivitas saat di rumah atau kantor. Meja sudut ini dengan sempurna masuk ke struktur ruang dan menciptakan kesan yang nyaman sehingga bisa jadi cara untuk membuat area kerja yang efisien. Gaya meja sudut yang space-saving akan semakin maksimal jika menggunakan desain khusus berbentuk huruf L dengan ruang kaki yang plong. 

Kreatif dengan Ukuran dan Bentuk

meja sudut kecil di ruang TVdekoruma.com

Meja sudut di hunian asri ala Japandi ini hadir mencuri perhatian. Dengan memilih meja sudut berukuran kecil dan berbentuk bundar, kesan interior Japandi jadi terasa lebih luwes dan tidak kaku. Modelnya juga selaras dengan coffee table yang ada di antara meja TV dan sofa. Buat kalian yang ingin menghadirkan meja sudut, boleh deh coba gaya serupa di atas. Pilih ukuran yang kecil dengan bentuk variatif, ya! 

Meja Sudut Simple, tapi Multifungsi

meja sudut dengan kaca cermindekoruma.com

Hanya berbentuk persegi panjang dengan lebar dan panjang yang pas, meja sudut ini mampu tampil dengan multifungsi untuk penghuninya. Dengan desain Japandi modern, kehadiran meja sudut cukup efektif karena berdampingan dengan cermin di seluruh permukaan tembok. Walau sederhana, jangan sepelekan meja sudut mungil yang bisa berfungsi sebagai side table, meja kerja, maupun meja rias ini.

Belajar dan Kerja di Rumah? Ga Masalah!

meja sudut space-savinf multifungsidekoruma.com

Meja sudut yang satu ini lengkap dengan meja dan rak samping sehingga jadi meja idaman buat belajar atau bekerja di rumah. Dengan style Japandi yang khas, banyak sekali pilihan meja kerja berbentuk meja sudut yang sudah bisa didapatkan. Berukuran nyaman, tahan lama, dan multifungsi, tinggal letakkan saja di kamar tidur atau ruang khusus tanpa butuh banyak space

Posisi Nyaman dan Multifungsi Maksimal

meja sudut multifungsidekoruma.com

Dengan memilih meja sudut berdesain minimalis, furnitur ini bisa hadir multifungsi sesuai kemauan pemiliknya. Selain bisa jadi meja kantor atau meja belajar, meja sudut berukuran pas ini juga bisa menjadi meja rias, meja ekstra, atau sekedar pelengkap aktivitas jika dibutuhkan.

Kerennya, permukaan meja sudut di bagian samping kiri dapat dibuka ke atas dan di dalamnya terdapat storage untuk menyimpan aneka benda, seperti buku, alat tulis, atau perlengkapan laptop. Hunian nggak cuma jadi space-saving, tapi juga rapi dan fungsional.

Meja Sudut Dapur Style Japandi

meja sudut panjang untuk ruang makandekoruma.com

Mau pakai meja sudut untuk ruang makan dan dapur? Bisa banget! Dengan memanfaatkan sisi dinding untuk dijadikan area makan, meja sudut sederhana ini hadir cantik di dapur Japandi. Modelnya memanjang dan menempel di tembok, tapi berada pas di sudut ruangan. Nuansanya jadi semakin leluasa dan nyaman untuk makan bersama orang tersayang. Biar makin estetik, pasang juga lampu temaram, ya!

Meja Sudut Efisien dan Estetik

meja sudut dengan rak penyimpanandekoruma.com

Sesuai fungsi meja sudut yang memang harus menyesuaikan dengan ketersediaan ruang, kamu bisa memilih model seperti inspirasi di atas. Meja sudut ini memiliki bentuk kaki yang langsing dan terbuat dari besi warna putih. Sementara itu, permukaan mejanya terbuat dari kayu berwana cerah. Sangat cocok untuk desain ruangan Japandi natural.

Model meja sudut yang space-saving ini dilengkapi rak penyimpanan, rak gantung, dan laci di bagian sampingnya. Dengan demikian, kamu bisa meletakkan semua barang kebutuhan di sana. Bisa juga untuk meletakkan aneka dekorasi.

Meja Sudut Jadi Pilihan Pasti

meja sudut bardekoruma.com

Posisi meja sudut pada hunian Japandi ini ditata dengan penuh pertimbangan. Diletakkan di sudut tembok dengan area yang cukup mungil, meja sudut minimalis ini memiliki kaki yang tinggi dengan gaya mini bar. Jangan lupa tambahkan aneka dekorasi seperti pot-pot hijau kecil atau lukisan di permukaan temboknya supaya suasananya lebih hidup.

Dari semua inspirasi di atas, meja sudut mana yang mencuri perhatianmu? Kamu bisa, lho menemukan aneka model meja sudut yang space-saving dan multifungsi di Dekoruma! Lengkapi juga dengan kursi sesuai kebutuhan. Dekoruma jual kursi panjang, kursi makan, kursi lesehan, hingga kursi kantor.

Kalau kamu butuh lebih banyak inspirasi desain untuk hunian, jangan ragu juga untuk membaca artikel lainnya di Dekoruma, ya! Selain itu, tim Dekoruma Desain Interior juga siap membantu mewujudkan desain rumah impianmu, lho. Dijamin desainnya space-saving, prosesnya jelas dan transparan, serta ada garansi 2 tahun yang membuatmu makin tenang dan nyaman. Momen indah bersama keluarga di hunian pun akan makin berkesan!

Leave a Reply