5 Inspirasi Desain Kolam Koi Kaca yang Minimalis dan Elegan

Desain Kolam Koi Kaca untuk Percantik Rumah Minimalis

Koi adalah salah satu jenis ikan yang banyak dipelihara oleh masyarakat Indonesia. Memiliki tampilan cantik dengan warna cerah, ikan koi pun dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Lantas, apakah kamu berencana memelihara ikan koi di rumah? Meskipun dapat dipelihara di dalam aquarium ataupun kolam, namun sebaiknya kamu memeliharanya dalam kolam koi kaca agar tidak membatasi ruang geraknya.

Sebaiknya kamu tidak asal-asalan membuat kolam ikan koi karena hal ini akan mempengaruhi tampilan rumah secara keseluruhan. Jika kamu berencana membuat kolam ikan koi, yuk intip inspirasi desain kolam koi kaca berikut ini terlebih dulu!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Desain Kolam Koi Kaca Minimalis untuk Rumah Mungil

Desain Kolam Koi Kaca Minimalis untuk Rumah Mungil

trendir.com

Inspirasi kolam ikan koi minamalis yang satu ini sangat cocok diaplikasikan di hunian mungil. Memiliki desain simpel, pengaplikasiannya pun tidak memerlukan ruang besar karena kamu bisa memanfaatkan sudut ruangan di area dalam rumah ataupun halaman rumah. Supaya tampilannya lebih estetik, kamu juga bisa menambahkan bebatuan seperti batu koral di bagian pinggir luar kolam.

Desain Kolam Ikan Koi dengan Aksen Kayu

Desain Kolam Koi Kaca Minimalis dengan Aksen Kayu

pinterest.com

Ada pula desain kolam koi kaca minimalis yang dipadukan dengan aksen kayu sehingga cocok diaplikasikan di berbagai konsep hunian mulai dari minimalis hingga Japandi. Desain kolam koi yang minimalis seperti pada inspirasi ini, dapat kamu buat secara custom agar sesuai dengan ukuran ruangan dan bisa juga ditempatkan di area outdoor maupun indoor.

Kolam Ikan Minimalis dengan Batu Alam

Desain Kolam Koi Kaca Minimalis dengan Batu Alam

lushgardendesign.co.uk

Kamu juga bisa mengaplikasikan desain kolam koi kaca yang dipadukan dengan batu alam seperti pada gambar. Jika ingin menonjolkan kesan minimalis, kamu bisa menggunakan batu alam dengan warna natural atau bisa juga menggunakan batu alam dengan berbagai warna dan bentuk untuk menampilkan kesan unik dan estetik.

Desain Kolam Ikan Koi Minimalis untuk Balkon

Desain Kolam Koi Kaca Minimalis untuk Balkon

homeanddecor.com

Untuk kamu yang tinggal di apartemen atau rumah berukuran mungil, kamu pun tak perlu khawatir. Aplikasikan saja desain kolam koi kaca seperti pada gambar yang satu ini karena tidak memakan tempat. Alhasil, kamu pun kamu bisa merawat cukup banyak koleksi ikan koi namun tetap membuat ruangan tetap space-saving.

Desain Kolam Ikan Minimalis Lantai

Desain Kolam Koi Kaca Minimalis Lantai

home-designing.com

Kamu juga bisa memaksimalkan space hunian dengan membuat kolam koi lantai kaca seperti pada gambar. Selain efektif membuat ruangan tetap luas, penggunaan lantai kaca untuk kolam koi pun memberikan kesan estetik. Jika kamu tertarik mengaplikasikan desain kolam ikan seperti yang satu ini, terdapat beberapa hal yang harus dilakukan, seperti memilih kaca yang memang diperuntukkan bagi lantai dan dikerjakan oleh tukang yang sudah ahli dalam pengerjaan kolam ikan lantai.

Heim Studio Kanou Coffee Table

Heim Studio Kanou Coffee Table

Jika kamu belum bisa mewujudkan pembuatan kolam ikan koi di rumah, kamu tak perlu khawatir karena tetap bisa memelihara ikan koi di dalam aquarium. Kamu bisa menaruh aquarium di atas coffee table Heim Studio Kanou yang tak hanya memberikan kesan estetik di dalam hunian, namun juga multifungsi karena dilengkapi laci yang bisa kamu gunakan untuk menaruh berbagai barang secara rapi.

Heim Studio KOZU Coffee Table

Heim Studio KOZU Coffee Table

Opsi coffee table lain yang bisa kamu gunakan juga untuk menaruh aquarium adalah Heim Studio Kozu. Produk yang satu ini menggunakan material kayu dan besi yang tak hanya solid, namun membuat hunian kamu terlihat makin menawan.

Inilah berbagai inspirasi desain kolam koi kaca minimalis yang bisa aplikasikan di hunian. Percantik juga hunian kamu dengan berbagai koleksi furniture dan dekorasi terbaik dari Dekoruma!  Aneka furniture di Dekoruma sudah pasti berkualitas dan terjamin karena tersedia dari berbagai model dan ukuran yang cantik dan minimalis.

Tak hanya furniture, Dekoruma juga menyediakan aneka peralatan rumah tangga untuk melengkapi kebutuhan kamu sehari-hari, seperti peralatan dapur, alat pembersih, keranjang baju, dan tempat penyimpanan. Jangan lupa juga temukan artikel lainnya yang memiliki banyak informasi penting di hanya Dekoruma!

Leave a Reply