5 Ide Kombinasi Warna Cat Plafon Gypsum yang Elegan Menawan

Inspirasi Perpaduan Warna pada Plafon Gypsum

Gypsum adalah material favorit yang kerap digunakan untuk pembuatan plafon. Material plafon ini memiliki banyak kelebihan, mulai dari harga yang murah, dapat dikerjakan secara cepat, hingga terdiri dari banyak variasi. Selain itu, kamu pun bisa mengaplikasikan berbagai kombinasi warna cat plafon gypsum yang dapat memberikan kesan modern pada hunian.

Buat kamu yang tertarik memasang plafon gypsum di hunian, Kania memiliki beberapa referensi kombinasi warna catnya yang siap membuat ruangan tampak lebih menarik dan anti-boring. Penasaran seperti apa saja? Yuk, langsung saja kita lihat bersama di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Kombinasi Warna Cat Plafon Gypsum Abu dan Putih

kombinasi warna cat plafon gypsum putih abu-abudesigningidea.com

Referensi pertama adalah kombinasi warna cat plafon gypsum abu dan putih. Perpaduan kedua warna netral ini sangat cocok diaplikasikan pada semua ruangan, termasuk kamar tidur. Ide kombinasi warna cat plafon ini siap memberikan kesan modern dan clean pada hunian. Kamu pun bisa memadukannya dengan berbagai macam warna dinding agar hunian tampil lebih menawan.

Kombinasi Warna Navy dan Putih

kombinasi warna cat plafon gypsum navy putihsunshinetips.com

Selanjutnya adalah kombinasi warna cat plafon gypsum biru navy dan putih. Penggunaan kedua warna tersebut sangatlah efektif memberikan kesan mewah, bersih, tapi tetap nyaman. Paling cocok kombinasi warna ini diaplikasikan di ruang tamu dan ruang keluarga. Jika kamu ingin menciptakan nuansa bold pada ruangan, maka kombinasi warna cat plafon navy dan putih sangatlah pas untuk dipertimbangkan. Jangan lupa padukan juga dengan furnitur yang senada, ya!

Warna Cat Plafon Gypsum Pastel dan Putih

kombinasi warna cat plafon gypsum pastel abu dan putihhomedecorbliss.com

Jika kamu ingin mengubah tampilan ruangan, tapi tak ingin terlalu mencolok, maka ide kombinasi warna cat plafon gypsum pastel dan putih sangatlah pas untuk diaplikasikan. Efektif memberikan kesan lembut, modern, dan terang pada ruangan, perpaduan warna plafon gypsum ini pun bisa diaplikasikan pada semua ruangan yang terdapat pada hunian. Terlebih lagi, ada banyak warna pastel yang bisa kamu pilih, mulai dari hijau mint, light pink, peach, hingga coral.

Warna Kuning dan Putih yang Cerah

kombinasi warna cat plafon gypsum kuning dan putihthespruce.com

Warna kuning dan putih juga dapat menjadi salah satu kombinasi warna cat plafon gypsum yang bisa kamu pilih. Kedua warna ini cocok diaplikasikan pada ruangan seperti dapur ataupun ruang tamu bergaya minimalis. Perpaduan kedua warna tersebut dapat membuat kesan ruangan menjadi lebih terang, hangat, tapi tetap memberikan kenyamanan maksimal pada penghuni rumah.

Kombinasi Warna Cat Plafon Gypsum Cokelat dan Putih

kombinasi warna cat plafon gypsum cokelat tua dan putihdesigningidea.com

Selanjutnya adalah ide kombinasi warna cokelat dan putih. Cocok diaplikasikan pada berbagai konsep hunian, mulai dari klasik, modern, minimalis, bahkan Japandi style, penggunaan kombinasi warna plafon ini dapat memberikan kesan hangat, nyaman, serta elegan. Kamu juga bisa memilih berbagai tone warna cokelat berdasarkan furniture yang terdapat di ruangan agar tampilannya lebih serasi dan seimbang.

Heim Studio Hato Sofabed Cokelat

Heim Studio Hato Sofabed Cokelat

Agar ruangan makin estetik, tentu saja kamu harus memilih furniture secara cermat. Untuk ruang tamu atau ruang keluarga dengan luas terbatas, kamu bisa mempertimbangkan penggunaan sofa bed seperti Hato Sofa Bed dari Heim Studio yang tak hanya multifungsi, tapi juga membuat ruangan tetap leluasa dan nyaman. Memiliki busa dan dudukan empuk yang dilapisi material kulit, sofa bed ini pun dilengkapi cup holder yang dapat digunakan sebagai tempat menaruh minuman.

Demikianlah berbagai ide kombinasi warna cat plafon gypsum yang bisa kamu aplikasikan pada hunian. Yuk, ubah ruangan di rumah agar makin menarik dengan kombinasi warna cat plafon di atas! Jangan lupa lengkapi juga hunian kamu dengan berbagai furniture dan perabotan terbaik dari Dekoruma!

Selain jual furniture, Dekoruma juga menyediakan jasa desain interior, lho. Buat kamu yang masih galau memilih perpaduan warna yang cocok untuk plafon, bisa juga konsultasikan terlebih dahulu dengan tim Dekoruma Desain Interior. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan hunian impianmu bersama Dekoruma!

Leave a Reply