5 Ide Kado Hari Ayah yang Anti-Mainstream, Bikin Papa Terkesan!

Rekomendasi Kado Hari Ayah yang Unik dan Berkesan


Tanggal 12 November telah ditetapkan sebagai Hari Ayah Nasional. Pada momen ini, anak diajak untuk mengenang perjuangan masing-masing ayah dalam membesarkan anaknya. Para ayah sudah bersusah payah mencari nafkah, mengutamakan kebahagiaan anak, serta menjadi pelindung utama keluarga.

Untuk merayakan Hari Ayah sekaligus berterima kasih kepada papa, kamu bisa mengajaknya pergi makan malam dan menikmati quality time bersama. Supaya lebih sah, bikin papa terkesan dengan 5 ide kado yang antimainstream berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Kado Hari Ayah Berupa Mug

hari ayah

freepik.com

Bapak-bapak biasanya paling suka menyeruput secangkir kopi hangat sebelum mulai beraktivitas. Oleh karena itu, berikan mug minimalis yang berkualitas tinggi. Kopi beliau akan terasa lebih nikmat, sekaligus mengingatkannya akan dirimu.

Danari KIREI Mug 350ml Motif Eichi

Danari KIREI Mug 350ml Motif Eichi

Kania merekomendasikan mug KIREI dari Danari dengan motif Eichi sebagai kado Hari Ayah. Mug ini dibuat menggunakan material stoneware yang tebal berlabel SNI. Karena material ini pula, mug KIREI aman dimasukkan ke dalam microwave, oven, dan dishwasher. Motifnya minimalis perpaduan dari titik dan garis. 

Kursi Kantor

Kursi Kantor

freepik.com

Semakin bertambah tua usia papa, semakin banyak masalah kesehatan. Salah satunya tubuh yang mudah pegal saat bekerja di depan komputer. Pada Hari Ayah mendatang, belikan saja hadiah berupa kursi kantor.

Cubic Cubic Kursi Kerja - Kursi Kantor Executive - YAGI KM 100

Cubic Cubic Kursi Kerja – Kursi Kantor Executive – YAGI KM 100

Saat memilih kursi kantor untuk kado, perhatikan kualitas dan desainnya. Dengan demikian, postur tubuh akan terjaga dengan baik dan tidak menciptakan rasa pegal. Kursi kantor Cubic YAGI KM 100 memiliki desain yang ergonomis untuk bekerja dalam waktu lama.

Kursi ini ideal untuk laki-laki dewasa. Bagian headrest dan ketinggian kursi dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Sedangkan pelapisnya berupa mesh yang memperlancar sirkulasi udara di area punggung.

Berikan Meja Kerja untuk Hari Ayah

hari ayah

freepik.com

Siapa, nih, yang papanya cukup aktif bekerja dari rumah? Cukup banyak ya, apalagi sejak pandemi ada banyak kantor yang menerapkan sistem hybrid. Kalau begitu, buatkan saja home office yang nyaman untuk papa sebagai bagian dari kado Hari Ayah. Furnitur yang wajib dibeli pertama adalah meja kerja.

Heim Studio NOBU Meja Belajar L

Heim Studio NOBU Meja Belajar L

Kado Hari Ayah berupa meja kerja minimalis untuk home office, sebaiknya dipilih yang berbentuk L seperti NOBU dari Heim Studio. Meja kerja dengan bentuk ini mampu menyediakan ruang kerja dan gerak yang luas. Desainnya pun maskulin dengan sentuhan warna hitam dan warna kayu natural. Pada satu sisi meja, terdapat banyak rak untuk menyimpan seluruh dokumen kerja papa.

Bean Bag yang Nyaman untuk Hari Ayah

Linori Sani Bean Bag - Dolphin Grey

Linori Sani Bean Bag – Dolphin Grey

Usai seharian kerja, papa pasti lelah banget, nih. Paling asyik santai di ruang keluarga bareng anggota keluarga lainnya. Supaya momen santai ini jadi semakin nyaman dan berkualitas, beri papa kado berupa bean bag yang empuk.

Linori Sani Bean Bag bisa jadi pilihan kado  yang antimainstream untuk papa. Ukurannya 80 x 100 x 80 cm, standar orang dewasa. Bean bag ini tersedia dalam pilihan warna abu-abu dan biru. Sarung mudah dibuka supaya bisa dicuci dan mempermudah proses isi ulang foam bean bag. Desainnya tidak makan tempat dan dilengkapi loop handle sehingga mudah dipindahkan.

Kotak Penyimpanan Kabel

hari ayah

Danari HIBI Kotak Penyimpanan Kabel Tutup Bambu

Kado Hari Ayah yang berikutnya pasti tidak pernah terlintas di benak para ayah. Yaitu kotak penyimpanan kabel. Ide kado ini wujudnya sangat sederhana dan kecil, namun sangat bermanfaat untuk menjaga kerapihan kabel di atas meja. Kalau ada wadah ini, meja kerja papa jadi lebih rapi dan nyaman.

Adalah Danari HIBI, kotak penyimpanan kabel yang terbuat dari material bambu dan plastik. Ukurannya 23,5 x 11,5 x 12,5 cm dan disertai lubang universal. Lubang universal ini memungkinkan papa untuk menyambungkan colokan listrik ke 2 hingga 3 kabel sekaligus. Kado yang praktis nih!

Itulah 5 ide kado Hari Ayah yang bisa kamu berikan ke papa karena sifatnya antimainstream. Kalau barang-barang tadi ternyata sudah dimiliki papa, kunjungi situs Dekoruma untuk menemukan pilihan kado Hari Ayah lainnya. Selamat Hari Ayah!

Leave a Reply