Mau Rumah Makin Adem? Tiru 9 Ide Gradasi Warna Biru Ini!

Aplikasi Gradasi Warna Biru yang Sejuk pada Hunian

Kamu mau ganti gaya interior rumah dan ingin tampilan yang bisa menciptakan kesan adem dan nyaman? Kini saatnya kamu membuat desain interior hunianmu dengan gradasi warna biru yang dijamin nggak akan bikin kecewa!

Jangan bayangkan kalau gradasi warna biru akan membuat ruangan terlihat berantakan atau terlalu ramai. Nyatanya, paduan beberapa warna biru dalam satu ruangan bisa tetap menampilkan kesan adem dan tenang, tapi tidak monoton. Nggak percaya? Coba contek beberapa ide gradasi warna biru dari Kania di bawah ini. Pastinya kamu bakal lebih betah di rumah!

Beda Warna Dinding, Tapi Sama-sama Biru

ide gradasi warna biru pada ruang berkumpulbehance.net

Ide ruangan dengan gradasi warna biru yang satu ini cocok buat kamu yang masih terlalu hati-hati memadukan warna. Cobalah cat beberapa bagian dinding dengan warna biru tua. Lalu, di dinding lain dengan warna biru muda. Hasilnya, ruangan akan lebih atraktif, tapi tidak meninggalkan kesan teduh. Model ruangan dengan gradasi warna biru ini cocok diterapkan di ruangan yang multifungsi, seperti ruang kerja yang merangkap sebagai ruang makan. Dijamin, suasananya jadi lebih seru!

Gradasi Warna Biru dalam Satu Dinding

ide aplikasi gradasi warna biru pada ruang makangreenandmustard.co.uk

Untuk membuat gradasi warna biru, kamu cukup membagi dua bagian dinding ruanganmu yang hendak diubah. Upayakan bagian bawah hanya setinggi meja yang ada di dalam ruangan. Catlah bagian bawah dengan warna biru agak muda. Lalu, bagian atasnya yang sampai langit-langit, bisa kamu cat dengan warna biru agak tua. Konsep gradasi warna biru dalam satu dinding ini bisa menampilkan kesan adem dan nyaman maksimal.

Mewah dengan Gradasi Warna Biru Tua

kamar tidur mewah dengan gradasi warna birujanelockhart.com

Perpaduan gradasi warna biru tidak melulu harus berurusan dengan dinding. Kamu juga bisa memberikan gradasi warna biru di ruangan dengan mencampurkan beberapa tingkatan warna biru pada furnitur, dekorasi, hingga lantai.

Pada inspirasi di atas, gradasi warna biru dihadirkan melalui tirai dan aneka cushion atau bantal sofa dengan tingkatan warna berbeda. Kalau ingin memberikan kesan adem dan mewah, sangat disarankan kamu menggunakan gradasi warna biru tua dengan beberapa tingkatan warna.

Permainan untuk Lantai dan Dinding

gradasi warna biru pada area makanthearchitectsdiary.com

Gradasi warna biru yang satu ini cocok untuk ruangan terbuka. Pada bagian dinding, kamu bisa mengecatnya dengan warna biru tua yang agak terang. Sementara, untuk bagian lantai, gunakanlah cat biru yang lebih mudah. Nah, karena berkonsep terbuka, nantinya kedua gradasi warna biru tersebut akan dilengkapi oleh teduhnya warna langit yang biru.

Gradasi Warna Biru Abstrak? Menenangkan!

aplikasi gradasi warna biru pada kamar tidurcheckatrade.com

Membuat gradasi warna biru untuk ruangan bisa dengan mencampurkan beberapa warna biru dalam satu tembok secara acak, mulai dari tone yang agak gelap, muda, hingga pucat. Hasilnya, kamu akan mendapati lukisan dinding biru abstrak yang sangat artistik, seperti desain kamar tidur minimalis di atas.

Manis dengan Paduan Gradasi Warna Biru Pastel

gradasi warna biru pada ruang dapurdekoruma.com

Umumnya, kitchen set bersifat multifungsi dan bisa membuat ruangan menjadi space-saving, apalagi jika jumlah lacinya ada banyak. Kamu bisa menjadikan kitchen set tersebut sebagai tempat bumbu, tempat peralatan memasak, dan tentunya tempat menaruh peralatan makan.

Nah, kamu bisa mengaplikasikan gradasi warna biru pastel yang adem pada kitchen set untuk menghilangkan kesan panas di dapur. Gunakan warna biru muda dengan tone sedang untuk kitchen set dan padukan dengan warna biru pastel yang lebih cerah di bagian dinding dapur agar tercipta kesan yang manis.

Sentuhan Gradasi Warna Biru dalam Balutan Putih

gradasi warna biru pada ruang santaihouseandgarden.co.uk

Ruangan dengan konsep Japandi tidak harus seluruhnya menggunakan unsur kayu. Kamu juga bisa menjadikan gradasi warna biru sebagai kunci supaya ruangan terlihat lebih lapang dan minimalis. Gradasi warna biru pun tidak harus memenuhi seluruh dinding. Kamu cukup membubuhi warna biru dengan beberapa tingkatan di salah satu sisi dinding. Sementara itu, sisanya kamu bisa menggunakan warna putih untuk tetap menonjolkan desain Japandi.

Gradasi Warna Biru nan Klasik

gradasi warna biru di dalam kamarhgtvhome.com

Punya kamar tidur multifungsi yang bukan hanya untuk berbaring, melainkan juga bisa untuk melakukan berbagai aktivitas? Supaya suasana kamar tetap teduh dan nyaman, pastikan kamu membuat interior dengan gradasi warna biru yang klasik. Mulai dari dinding sampai lantai karpet, semua penuh warna biru dengan aneka tingkatan warna.

Gradasi Warna Biru di Segala Sudut

gradasi warna biru pada ruang tamupinterest.com

Ruang tamu yang luas ini berhasil menghadirkan gradasi warna biru dengan kesan yang mewah. Dimulai dari tirai, sofa, karpet, bahkan dekorasinya pun semua menggunakan warna biru. Tentu saja ini menciptakan gradasi warna yang unik sehingga membuat penghuni rumah betah. Tak lupa, kesan mewahnya juga makin menonjol berkat tambahan elemen warna emas pada perabotan yang minimalis dan space-saving

Jadi, model gradasi warna biru apa yang mau kamu pakai untuk desain interior rumahmu? Kalau kamu masih bingung, tim desain interior Dekoruma siap membantu, lho! Dijamin, desainnya tak hanya cantik, tapi juga efisien dan space-saving. Tentunya semua bisa disesuaikan dengan keinginanmu!

Selain menyediakan jasa desain rumah, Dekoruma juga jual aneka furnitur multifungsi yang bisa membuat hunian kamu makin maksimal dan hemat tempat. Aktivitas pun jauh lebih praktis! Beberapa di antaranya, ada tempat tidur yang dilengkapi lacistool dengan storage, dan sofa bed. Yuk, ciptakan rumah yang nyaman bersama Dekoruma karena rumah adalah tempat di mana momen indah berawal!

Leave a Reply