6 Ide Cat Kamar Tidur 2 Warna yang Klop dan Menawan

Inspirasi Cat Kamar Tidur 2 Warna yang Menawan

Setiap manusia normalnya menghabiskan 7-8 jam per hari untuk tidur. Tapi apakah kamu sudah tahu kalau rata-rata manusia menghabiskan waktu di kamar tidurnya hingga 11 jam per hari? Selain tidur, kita juga kerap bersantai, membaca buku, menonton TV, hingga main gadget di dalam kamar tidur. Maka tidak ada salahnya jika kamu menata kamar tidur dengan sebaik mungkin. Seperti misalnya menggunakan cat kamar tidur 2 warna.

Penggunaan cat kamar tidur 2 warna akan menghidupkan suasana, meski tanpa dekorasi tambahan sekalipun. Bagi kamu yang tertarik pakai cat kamar tidur 2 warna, yuk simak ide kombinasinya yang klop dan menawan dari Kania berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Natural dengan Putih dan Hijau Pastel

cat kamar tidur 2 warna

dekoruma.com

Kombinasi putih dan hijau pastel pada cat kamar tidur 2 warna sangat disarankan untuk kamu pemilik kamar tidur gaya Japandi. Warna hijau pastel diaplikasikan secara menyeluruh pada bidang dinding yang bersebelahan dengan ranjang. Selebihnya diberi cat warna putih untuk menjaga kesan lapang. Cat kamar tidur ini meskipun terlihat kontras, tapi tetap aman bersanding dengan furnitur nuansa kayu.

Cat Kamar Tidur 2 Warna Monokrom Biru yang Lembut

cat kamar tidur 2 warna

dekoruma.com

Kebanyakan kamar tidur bayi didominasi warna biru karena mampu menciptakan kesan yang lembut dan tenang. Nah, orang dewasa juga bisa menggunakannya di kamar tidur agar perasaan dan pikiran lebih rileks menjelang waktu istirahat.

Ide berikutnya menggunakan cat kamar tidur 2 warna putih dan biru dove. Warna biru dove ini diaplikasikan pada dinding di belakang ranjang sehingga nampak bagaikan headboard raksasa. Agar semakin matching, gunakan kombinasi warna putih dan biru juga pada perlengkapan tidurnya.

Netral dengan Putih dan Cokelat Muda

Netral dengan Putih dan Cokelat Muda

dekoruma.com

Bagi beberapa orang, kamar tidur haruslah terlihat netral tanpa warna mencolok agar bisa lebih tenang beristirahat. Jika kamu merasa demikian, maka gunakan cat kamar tidur warna putih dan cokelat susu.

Permainan kombinasi cat kamar tidur ini didominasi dengan cokelat susu yang ada di seluruh dinding. Sedangkan warna putih hanya ada di bagian plafon. Untuk kamar tidur seperti ini disarankan untuk pakai gorden warna cokelat dan furnitur yang memiliki material kayu.

Cat Kamar Tidur 2 Warna Abu-abu dan Putih

Juaranya Minimalis, Abu-abu dan Putih

dekoruma.com

Cat kamar tidur warna abu-abu dan putih tidak boleh dilewatkan begitu saja dalam pertimbangan pemilik hunian minimalis. Kedua warna ini sangat mewakili kesan minimalis dan tampilannya sangat netral. Bahkan abu-abu yang digunakan sangat muda sehingga tidak terlalu kontras dengan dinding putih. 

Heim Studio KOMI Sofa 1 Dudukan Kanan

Heim Studio KOMI Sofa 1 Dudukan Kanan

Sempurnakan kenyamanan kamar tidur dengan sofa 1 seater untuk baca buku di dekat jendela. Rekomendasi dari Kania adalah Heim Studio KOMI dudukan kanan warna abu-abu yang senada dengan cat kamar tidur di atas.

Cat Kamar Tidur 2 Warna dengan Cream dan Hijau

Mewah dengan Cream dan Hijau.

dekoruma.com

Kalau sebelumnya ada cat kamar tidur kombinasi putih dan hijau pastel yang menghadirkan kesan natural, maka sekarang ada cat kamar tidur  kombinasi cream dan hijau tua. Kedua warna ini mampu menghasilkan kesan mewah nan elegan layaknya hunian ala Victorian. Cat kamar tidur ini cocok diramaikan dengan furnitur kayu, steel warna silver ataupun gold.

Tampil Unik dengan Oranye dan Cream

Cat Kamar Tidur 2 Warna

dekoruma.com

Ketika mendengar warna oranye, pasti kamu langsung membayangkan warna yang sangat cerah dan rasanya tidak pas untuk kamar tidur. Eits, tidak semua warna oranye seperti itu. Kamu bisa coba orange yang agak gelap menyerupai warna batu bata.

Lalu kombinasikan dengan warna cream. Kamar tidur pun terasa nyaman dan hangat. Penerapan cat kamar tidur 2 warna ini dapat dimanfaatkan untuk membedakan area dalam kamar. Misalnya orange untuk area kerja dan cream untuk area ranjang.

Demikian 6 ide cat kamar tidur 2 warna yang klop dan menawan. Silakan lengkapi tampilan kamar tidurmu dengan furnitur dan perlengkapan tidur berwarna senada agar semakin estetik di Dekoruma. Selamat mencoba!

Leave a Reply