8 Gambar Ruang Tamu Minimalis yang Bikin Tamu Nggak Mau Pulang

Gambar Ruang Tamu Minimalis Inspiratif yang Bisa Kamu Tiru

Sebagai pemilik rumah, pasti bangga dong kalau tamu merasa betah dan berdecak kagum melihat isi rumahmu. Ini sebabnya penting untuk cari inspirasi gambar ruang tamu dan menerapkan style interior yang keren dan bervariasi.

Saat ini, ada banyak sekali pilihan gambar ruang tamu minimalis yang bergaya modern, elegan, hingga Japandi yang super rileks. Yuk, intip bersama Kania inspirasi gambar ruang tamu hasil proyek Dekoruma berikut ini!

Banner Dekoruma Desain Interior

Adem Maksimal Gaya Japandi Modern

gambar ruang tamu minimalis Japandi moderndekoruma.com

Urusan luas ruangan tidak ada hubungannya dengan kenyamanan buat tamu. Bahkan, ruang yang terbatas pun bisa diolah sedemikian rupa agar kegiatan bersantai jadi maksimal. Contohnya, gambar ruang tamu ala Japandi modern yang satu ini. Menggunakan balutan flooring dan langit-langit kayu, keselarasan antara furnitur dan warna jadi cara tersendiri untuk membuat siapa pun merasa nyaman dan betah. 

Santai Tapi Tetap Penuh Semangat

gambar ruang tamu trendy warna-warnidekoruma.com

Bedakan dulu antara ruang tamu yang adem, tapi tidak membuat bersemangat dengan gambar ruang tamu yang punya nuansa fresh dan ceria. Tim desain interior Dekoruma memanfaatkan kombinasi warna pada hunian yang rileks, tapi tidak membosankan ini. Caranya juga anti ribet, sepanjang mahir memaksimalkan akses pencahayaan hingga dekorasi penuh warna.

Simpel Natural & Atraktif

gambar ruang tamu mungil minimalis Japandidekoruma.com

Tidak usah muluk-muluk dengan furnitur serba mewah, lebih baik fokus saja pada penataan gambar ruang tamu yang maksimal. Di hunian yang homey ini, tim Dekoruma menghadirkan partisi kayu multifungsi ala Japandi dengan sentuhan dekorasi natural yang pas. Ditambah dengan sofa dan bantal atau cushion yang empuk, acara santai bareng pasti jadi makin nyaman di ruang tamu minimalis ini.

Warna Bold Bikin Lebih Semarak

gambar ruang tamu dengan sofa warna birudekoruma.com

Lebih ke nuansa maskulin, tapi homey, gambar ruang tamu minimalis ini berhasil memberikan suasana yang semarak. Menggunakan permainan antara warna furnitur dan dekorasi, serta gaya netral di sekelilingnya, posisinya juga diatur space-saving atau hemat tempat agar lebih efisien. Buat kamu yang tertarik, save dulu gambar ruang tamu minimalis ini dan wujudkan kemudian!

Estetika Japandi yang Konsisten

gambar ruang tamu Japandi natural mungildekoruma.com

Gambar ruang tamu minimalis mungil di atas jadi bukti kalau teknik space-saving sangat penting diterapkan supaya hunian lebih maksimal. Tim Dekoruma mengaplikasikan style Japandi yang memang terkenal effortless dan fleksibel. Selain aransemen ruang, aneka dekorasi seperti cermin, rak dinding, bingkai foto, dan tanaman hijau indoor juga membuat gambar ruang tamu ini lebih estetik.

Buat Hangout Semalam Suntuk

gambar ruang tamu minimalis ceriadekoruma.com

Untuk gambar ruang tamu yang tidak luas, tapi tetap bikin betah, tiru ide brilian dari Dekoruma yang satu ini! Di apartemen studio yang mungil ini, hunian jadi nyaman dengan furnitur empuk, karpet yang hangat, dan perabot pendukung lainnya. Walaupun tidak bisa untuk banyak orang, tapi boleh banget nih untuk mengundang sahabat atau keluarga terdekat ke ruang tamu yang super comfy nan cantik ini. Momen bersama pun jadi lebih berkesan!

Gambar Ruang Tamu ala Majalah Interior

gambar ruang tamu di apartemen minimalisdekoruma.com

Satu lagi gambar ruang tamu yang space-saving alias hemat tempat untukmu. Inspirasi ini berada di sebuah apartemen. Dari penggunaan cermin yang beri efek lapang, furnitur bergaya compact, hingga instalasi rak yang multifungsi membuat kamu lebih pede untuk menjamu tamu, walau luas ruangan terbatas. Dengan meniru gambar ruang tamu ini, apartemen kamu bisa jadi area berkumpul yang seru bareng teman, deh! 

Gaya Korean Japandi

gambar ruang tamu minimalis Koreandekoruma.com

Terakhir, ada gambar ruang tamu minimalis dengan inspirasi ala Korea dengan sentuhan gaya Japandi. Didominasi warna putih, sentuhan hijau nan asri dari tanaman, plus furnitur kayu menciptakan tren gaya modern minimalis yang bikin betah. Pilihlah furnitur yang space-saving dan juga multifungsi agar makin maksimal. Nonton sambil selonjoran di lantai dan makan snack di ruang tamu ini pasti jadi makin asyik!

Sudah menemukan gambar ruang tamu minimalis favoritmu belum? Kalau masih bingung, konsultasikan saja dengan tim desain interior Dekoruma! Desainnya space-saving, prosesnya jelas dan transparan, serta ada garansi 2 tahun yang membuatmu makin tenang dan nyaman. Momen indah bersama keluarga di hunian pun akan makin berkesan.

Selain jasa desain interior, Dekoruma juga menyediakan aneka furnitur dan aksesoris rumah untuk melengkapi ruang tamu minimalis kamu agar makin estetik. Dekoruma jual standing lamp, sofa, meja tamu, side table, karpet, hingga vas bunga. Yuk, wujudkan gambar ruang tamu impianmu bersama Dekoruma!

Leave a Reply