6 Ide Desain Warung Makan Kecil Sederhana yang Estetik dan Nyaman

Ragam Desain Warung Makan Kecil Sederhana Cantik dan Catchy

Lagi cari inspirasi desain warung makan kecil sederhana, tapi tetap estetik dan nyaman? Tampilan warung umumnya memang lebih simpel dibandingkan cafe atau restoran, tapi bukan berarti jadi terkesan kotor atau awut-awutan.

Saat ini, banyak sekali pengusaha kuliner yang mengadopsi desain warung makan kecil sederhana yang estetik dan nyaman sebagai solusi tempat nongkrong yang seru, terutama bagi anak muda. Pastinya bisa mendatangkan cuan juga. Yuk, langsung saja intip inspirasi desain warung makan kecil sederhana dari Kania berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Ruko Kecil Jadi Warung Nyaman Estetik

desain warung makan kecil sederhana bernuansa kuning dengan aneka dekorasipinterest.com

Warung yang menyediakan berbagai hidangan ini mengeksekusi desain warung makan kecil sederhana idaman. Dari pintu masuk, tamu disambut dengan rak dinding yang penuh dengan hiasan lokal. Berkat penempatannya di area dinding secara vertikal, dekorasi-dekorasi tersebut jadi space-saving alias nggak makan tempat dan pastinya menambah suasana nyaman. Desain warung makan kecil sederhana ini juga tampil cantik dengan warna kuning yang klop dengan langit-langit hitam.

Heim Studio KOZU Rak Dinding Medium

Heim Studio KOZU Rak Dinding Medium

Untuk pilihan raknya, kamu bisa menggunakan rak dinding KOZU dari Heim Studio. Modelnya minimalis dengan dibalut warna cokelat muda bermotif serat kayu yang menawan. Sangat cocok untuk mempercantik desain warung makan kecil sederhana milikmu!

Gaya Outdoor Serba Rustic

desain warung makan kecil sederhana bergaya rustic di area outdoorlivingnomads.com

Butuh inspirasi desain warung makan kecil sederhana tanpa banyak polesan? Boleh, nih contek ide dari tempat makan di kota Penang, Malaysia ini. Dengan konsep terbuka, rumah kamu boleh disulap jadi ruang makan terbuka yang apa adanya. Gaya rustic justru kian diburu dan beri kesan beda untuk desain warung makan kecil sederhana estetik. 

Space-Saving & Cocok Untuk Makanan Cepat Saji

desain warung makan kecil sederhana estetik bernuansa industrial modernfoodtank.com

Untuk desain warung makan kecil sederhana ini, ruang yang terbatas bisa ditata secara maksimal agar lebih efisien dan space-saving, yaitu dengan pilihan meja rapat ke dinding dan kursi bar tinggi. Sesuai dengan konsep yang tidak terlalu mewah, desain warung makan kecil sederhana ini bisa dipercantik dengan lampu bohlam yang multifungsi sebagai penerangan dan dekorasi. Jika punya rumah baru dan ingin mencoba bisnis kuliner, desain ini juga nggak bakal menguras banyak biaya.

HighPoint Delano - Pansy Commercial Chair - Lava

HighPoint Delano – Pansy Commercial Chair – Lava

Untuk pilihan kursi yang serupa, intip dulu kursi bar  dari HighPoint Delano. Dengan warna merah yang mencolok, kursi ini cocok untuk desain warung makan kecil sederhana gaya industrial. Pastinya kursi ini kokoh dan awet karena terbuat dari bahan metal berkualitas.

Konsep Warung Estetik Zaman Now

desain warung makan kecil sederhana ala kafe kekiniantimeout.com

Inspirasi kece ini datang dari negara Hongkong yang terkenal dengan pemanfaatan space semaksimal mungkin. Wajar saja, semua harus dibuat secara multifungsi mengingat keterbatasan ruang yang ada. Termasuk untuk desain warung makan kecil sederhana ini, bagian jendela dibiarkan terbuka supaya lebih plong dan uniknya bagian bawah jendela tersebut juga merangkap sebagai tempat duduk. Penataan meja, kursi, dan rak pada warung makan ini juga efisien dan nggak makan tempat. 

Desain Warung Makan Terbuka yang Adem dan Anti Ribet

desain warung makan kecil sederhana minimalis dengan konsep bar terbukatummygotyummy.com

Ide yang satu ini cocok banget buat kamu si pemula yang baru saja memasuki bisnis usaha kuliner. Desain warung makan kecil sederhana ini sengaja dibuat ringkas dengan konsep ala mini bar. Keberadaan dapur kecil dan jendela yang terbuka membuat tamu bisa menikmati sajian secara langsung dari pemilik warung makannya. Jika ada sisa area di bagian depannya, menambahkan meja dan kursi makan kecil plus tanaman rindang bisa jadi cara untuk membuat tampilannya makin estetik.

Nongkrong Cantik di Halaman Warung

desain warung makan kecil sederhana di area taman rumahnoteonlifewithme11.com

Desain warung makan kecil sederhana yang satu ini cukup memukau, walau sebenarnya tetap memegang teguh prinsip “warung”. Kamu bisa fokus pada penataan meja dan kursi yang dibiarkan secara acak supaya tidak monoton dan lebih gaya.

Sementara itu, bagian atap dibuat seakan terbuka dengan material semi transparan supaya cahaya alami dari matahari tetap bisa menerangi area warung makan. Bagian dapur dan kasir pada desain warung makan kecil sederhana ini pun tampil cantik dengan keramik lantai bermotif kembang jadul. Tak hanya pengunjung yang merasa nyaman dan senang, kamu pun pasti jadi makin semangat jualan!

Semoga semua desain warung makan kecil sederhana di atas dapat menginspirasi kamu, ya! Terakhir, jangan lupa lengkapi juga area warung makan kamu dengan berbagai furnitur atau perabotan yang berkualitas supaya pengunjung merasa nyaman dan betah. Kalau sudah begitu, pasti mereka akan balik lagi di lain waktu, ‘kan?

Kamu bisa, lho temukan aneka jenis furnitur serta aksesoris berkualitas yang space-saving, multifungsi, dan kekinian di Dekoruma. Mulai dari kursi makan, meja bar, kursi bar, kabinet dapur, aneka rak, lampu gantung & lampu plafon, tanaman hias, pajangan, hingga aneka piring semuanya tersedia. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!

Leave a Reply