Ruangan Terbatas? Yuk, Tiru 8 Toilet Minimalis Mungil Ini!

Ide Desain Toilet Minimalis Mungil nan Elegan

Kalau boleh memilih, siapa sih yang tidak ingin punya toilet cantik yang luas? Semua pasti mengingininya. Namun, jangan berkecil hati kalau luas ruangan di rumahmu terbatas. Selalu ada cara untuk mengakali keterbatasan ruang dengan solusi space-saving dan penggunaan furnitur yang multifungsi. Dengan begitu, kamu pun bisa membuat toilet minimalis mungil yang cantik nan elegan.

Selain itu, toilet minimalis juga bisa hadir lewat berbagai style interior yang keren, misalnya Japandi, industrial, modern, Scandinavian, dan sebagainya. Yuk, intip delapan inspirasi toilet minimalis mungil yang menawan dari Kania di bawah ini!

Ilusi Optik dengan Tambahan Kaca

desain toilet minimalis naturalhome-designing.com

Tidak hanya bikin adem, toilet minimalis ini juga didesain dengan efek ilusi optik yang smart, di mana wastafelnya yang unik berhadapan dengan toilet model gantung yang space-saving. Ditambah dengan keramik dinding tipis, plus lampu gantung dan dekorasi hijau ala Japandi, toilet minimalis berukuran mungil ini terasa lebih dimensional dan luas daripada umumnya.

Solusi Space-saving Tanpa Tirai

desain toilet minimalis dengan kacapinterest.com

Tiru toilet minimalis dengan bak rendam bergaya mungil ini! Dengan mengganti kebutuhan tirai dengan partisi kaca, ruangan terasa lebih plong dan luas. Selain itu, pilihan keramik putih biru juga membuat suasana lebih modern dan terasa sleek.

Aransemen Unik Supaya Maksimal

desain toilet minimalis dengan aksen kayuqanvast.com

Desain toilet minimalis yang satu ini cukup unik, tapi konsisten dari segi eksekusi ruang yang tersedia. Selain menggunakan cermin bundar, wastafel, dan kabinet gantung yang space-saving, toilet minimalis ini juga memilih konsep warna natural. Namun, paling uniknya, aransemen toilet dengan bagian shower dipisahkan sebuah dinding pembatas sehingga lebih nyaman dan privasinya terjaga.

Spesial untuk Pecinta Minimalisme

desain toilet minimalis monokrommynicehome.gov.sg

Selanjutnya, ada toilet minimalis dengan konsep yang cukup favorit, yaitu ruang shower yang bersisian dengan kebutuhan kamar mandi lainnya. Sebagai solusi space-saving atau hemat tempat, hadir laci gantung dan rak dinding bernuansa Japandi. Tak lupa, penataan lampu juga sudah direncanakan dengan sangat baik. Terakhir, toilet minimalis makin multifungsi dengan partisi kaca yang tegas. 

Toilet Minimalis Serba Stylish

desain toilet minimalis dengan keramik bata putihrhythmofthehome.com

Satu lagi inspirasi toilet minimalis yang tidak peduli dengan keterbatasan ruang, tetapi justru memanfaatkannya dengan baik. Desain stylish tampak hadir dari penempatan pot-pot cantik dan tanaman hijau. Ini merupakan cara efektif untuk membuat toilet minimalis lebih hidup. Strategi ini juga sering hadir pada desain interior Japandi yang terkenal adem dan bikin betah.

Elemen Lekuk yang Indah

ide toilet minimalis dengan aksen lekukanrhythmofthehome.com

Perhatikan desain wastafel, shower, hingga pilihan toilet dan rak gantung yang serba melekuk indah. Ini bisa jadi solusi space-saving yang juga dekoratif. Toilet minimalis terasa lebih elegan dan anggun, walaupun tidak terlalu luas. Nah, karena bentuknya sudah cukup menonjol, sebaiknya warna untuk toilet minimalis ini dibiarkan netral apa adanya.

Ceruk Space-Saving Sekaligus Estetika

desain toilet minimalis estetikloveincorporated.com

Membuat ceruk pada toilet minimalis tidak harus ribet, langsung saja request ke pihak yang membangun konstruksi atau desainer rumah. Rak dari tembok yang multifungsi ini bisa membuat toilet minimalis lebih praktis dan makin space-saving karena memanfaatkan ruang yang sudah ada, bukan menambah. Jika ditambah dengan sedikit warna unik, seperti pink, toilet minimalis akan tampil kian estetik.

Makin Terang, Makin Luas

desain toilet minimalis yang cerahwomensweekly.com.sg

Pilihan aksen gold pada cermin dan dekorasi gantung, plus tambahan lampu hias yang cerah, semuanya merupakan taktik space-saving untuk membuat efek toilet minimalis yang lebih luas. Penataannya juga cukup chic dan terasa feminin. Jangan lupa tambahkan sentuhan herringbone dan countertop marmer untuk hasil yang maksimal.

Gimana, terbukti ‘kan kalau ruangan terbatas bukan halangan untuk menghadirkan toilet minimalis mungil yang serba cantik dan menawan? Semoga pilihan desain toilet minimalis di atas bisa menginspirasi kamu, ya!

Sedang mencari perlengkapan kamar mandi untuk toilet minimalismu? Kamu bisa menemukannya di Dekoruma, lho! Mulai dari gantungan handuk dan baju, tirai kamar mandi, hingga aneka tempat penyimpanan, semuanya tersedia.

Selain untuk kamar mandi, ada pula furnitur dan aksesoris untuk ruangan lain di hunianmu. Dekoruma jual standing lamp, sofa, meja tamu, cermin, tanaman hias, karpet, hingga tempat tidur. Yuk, langsung saja cek selengkapnya di Dekoruma!

Leave a Reply