5 Pilihan Desain Rumah Semi Permanen yang Nyaman dan Estetik

Inspirasi Desain Rumah Semi Permanen yang Estetik!

Kamu ingin membuat rumah namun terkendala budget? Terdapat opsi membuat rumah semi permanen yang efektif memberikan solusi jangka pendek bagi kamu yang menginginkan rumah nyaman namun dapat dibuat dalam waktu cepat.

Sebagai inspirasi, Kania akan membagikan inspirasi rumah semi permanen yang nyaman dan estetik. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya, yuk kita simak berbagai desain rumah semi permanen berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

 Rumah Minimalis dengan GRC

Rumah Minimalis dengan GRC

rwhome.web.id

Inspirasi desain rumah pertama memanfaatkan material GRC dan mengusung desain minimalis. Selain dapat diaplikasikan dengan cepat, rumah dengan material GRC ini pun dapat diubah dalam berbagai warna sesuai keinginan sehingga kamu bisa mendapatkan hunian yang estetik.

 Rumah Semi Permanen Setengah Tembok

Rumah Semi Permanen Setengah Tembok

fin.co.id

Referensi selanjutnya adalah desain rumah yang diaplikasikan dengan setengah tembok dan setengah kayu. Tak hanya dapat diaplikasikan dengan cepat, penggunaan material kayu pada setengah tembok hunian ini pun dapat memberikan kesan hangat sehingga kamu akan selalu merasa nyaman.

Rumah Semi Permanen Full Kayu

Rumah Semi Permanen Full Kayu

pinterest.com

Jika kamu ingin mengaplikasikan rumah semi permanen dengan material full kayu, maka inspirasi yang satu ini sangatlah pas untuk dilirik. Desain rumah yang satu ini menggunakan material kayu pada keseluruhan bagian sehingga memberikan rasa nyaman yang maksimal pada penghuni rumah.

Rumah Semi Permanen Logam

Rumah Semi Permanen Logam

pinterest.com

Selanjutnya adalah rumah yang dibuat menggunakan material logam. Desain rumah ini tampil sederhana namun tetap estetik, terlebih kamu bisa mengecatnya dengan warna favorit seperti hitam ataupun biru. Jadi, meskipun kamu tinggal di rumah, namun kamu tetap bisa memiliki rumah dengan tampilan yang menarik dan sangat kekinian.

 Rumah Semi Permanen Kontainer

Rumah Semi Permanen Kontainer

pinterest.com

Inspirasi terakhir adalah rumah semi permanen yang memanfaatkan kontainer. Dapat dipindahkan secara mudah sesuai keinginan, kamu pun bisa memanfaatkan kontainer bekas yang saat ini banyak dijual di pasaran.

Agar tetap memberikan kesan nyaman dan estetik, kamu bisa mengecat kontainer sesuai dengan warna favorit. Sementara agar rumah kontainer tidak terasa panas dan tidak terasa bising saat hujan, kamu bisa menambahkan kayu pada bagian langit-langit.

Sofa Bed Heim Studio Daito

Heim Studio Daito Sofabed

Heim Studio Daito Sofabed

Untuk memaksimalkan space di dalam ruangan, kamu bisa menambahkan furniture multifungsi seperti sofa bed dari Heim Studio Daito. Sofa bed yang satu ini memiliki ukuran ringkas sehingga tetap membuat ruangan tetap space-saving, serta sangat multifungsi karena kamu bisa menggunakannya sebagai tempat duduk dan tempat tidur.

Coffee Table Heim Studio Kanou

Heim Studio Kanou Coffee Table

Heim Studio Kanou Coffee Table

Sedangkan jika kamu memerlukan meja tamu, maka produk coffee table dari Heim Studio Kanou ini sangatlah pas untuk dilirik. Mengusung desain ala Japandi yang multifungsi, coffee table yang satu ini juga dilengkapi dengan rak pada bagian bawahnya sehingga memungkinkan kamu mendapatkan storage ekstra untuk menaruh berbagai barang di dalam hunian.

Rak Buku Heim Studio Kozu

Heim Studio KOZU Rak Buku

Heim Studio KOZU Rak Buku

Untuk kamu yang memiliki banyak koleksi buku, maka penggunaan rak buku dari Heim Studio Kozu dapat dipertimbangkan. Mengusung desain ramping sehingga membuat hunian tetap space-saving, produk yang satu ini juga dibuat dari material particle board dan besi sehingga dapat memberikan nuansa industrial pada ruangan.

Inilah berbagai inspirasi rumah semi permanen yang bisa kamu aplikasikan. Meskipun kamu tinggal di rumah semi permanen, pastikan kamu buat hunian kamu selalu nyaman seperti menambahkan furniture terbaik dari Dekoruma!

Leave a Reply