5 Desain Ruang Tamu Lesehan Type 36, Luas dan Aesthetic

Sontek Inspirasi Ruang Tamu Lesehan Type 36 di Sini!

Kamu ingin membuat ruang tamu terlihat space-saving? Coba saja aplikasikan desain ruang tamu lesehan type 36 di hunianmu. Meskipun tanpa menggunakan sofa, kamu bisa membuat area tersebut nyaman untuk digunakan bersama-sama.

Pada inspirasi kali ini, Kania akan membagikan ide desain ruang tamu lesehan yang bisa kamu aplikasikan pada hunian. Nah, jika kamu ingin membuat ruangan tetap space-saving, simak ide desain ruang tamu lesehan type 36 berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Desain Ruang Tamu Lesehan Type 36 dengan Nuansa Etnik

Desain Ruang Tamu Lesehan Type 36architecturaldigest.com

Inspirasi desain ruang tamu lesehan type 36 pertama memasukkan nuansa etnik melalui sejumlah furniture seperti lemari kayu ukir, karpet, hingga dekorasi lampu. Pada inspirasi desain ruang tamu lesehan ini, terdapat juga bangku dan satu buah kursi yang penempatannya bisa diatur sesuka hati, serta jangan lupa tambahkan dekorasi berupa tanaman hias agar ruangan makin terlihat sejuk.

Desain Ruang Tamu Lesehan Type 36 dengan Matras

Ruang Tamu Lesehan dengan Matras

architecturaldigest.com

Ada pula inspirasi desain ruang tamu lesehan yang memanfaatkan matras untuk digunakan sebagai tempat duduk atau tempat rebahan santai sembari menikmati tayangan TV. Penggunaan matras juga tetap space saving karena mudah dipindahkan dan mudah diganti. Kamu pun bisa memadukannya dengan bantal nyaman serta karpet estetik di area tengah ruang tamu sebagai area duduk tambahan.

Desain Ruang Tamu Lesehan Type 36 dengan Sofa Kecil

Ruang Tamu Lesehan dengan Sofa Kecil

architecturaldigest.com

Hunian kamu dihuni oleh banyak anggota keluarga? Tak usah bingung karena kamu bisa mengkombinasikan sofa kecil dengan karpet yang digunakan untuk area duduk tambahan. Tambahkan saja bantal lesehan empuk agar tetap nyaman dan gunakan juga coffee table unik dan estetik yang bisa memberikan kesan menawan pada ruang tamu kamu.

Desain Ruang Tamu Lesehan dengan Bean Bag

Desain Ruang Tamu Lesehan Type 36

homestratosphere.com

Kamu juga bisa mengadopsi desain ruang tamu lesehan yang dilengkapi dengan bean bag seperti pada gambar untuk digunakan sebagai area duduk yang nyaman. Penggunaan bean bag juga sangat multifungsi dan fleksibel karena kamu memindahkannya secara mudah ke berbagai area lain di rumah. Pastikan, pilih bean bag dengan warna yang senada dengan konsep ruangan agar makin estetik dan menawan.

Linori Karpet Motif Taka Ukuran 150x100cm

Linori Karpet Motif Taka Ukuran 150x100cm

Salah satu mengaplikasikan desain ruang tamu lesehan dapat dilakukan dengan menambahkan karpet. Kamu bisa menggunakan karpet Linori motif Taka yang mengusung desain minimalis. Karpet ini dibuat menggunakan material nylon yang berkualitas dan tahan lama. Tersedia dalam berbagai ukuran, kamu pun bisa menyesuaikan penggunaan produk ini berdasarkan ukuran ruangan pada hunian kamu.

Linori HERA Karpet Motif Ukuran 200x150

Linori HERA Karpet Motif Ukuran 150×100

Jika kamu ingin membuat desain ruang tamu tampak lebih hidup, kamu bisa menggunakan karpet Linori motif Hera seperti pada gambar. Karpet yang satu ini terdiri dari dua kombinasi warna yakni di dominasi warna abu-abu dan terdapat corak motif krem. Karpet ini sangat pas digunakan oleh kamu yang ingin memberikan aksen unik pada ruang tamu.

Desain Ruang Tamu Lesehan Type 36 Open Room

Ruang Tamu konsep open room

homedecorbliss.com

Jika hunian kamu mengusung konsep open room, kamu bisa mengaplikasikan desain ruang tamu lesehan seperti pada gambar. Ruangan ini dilengkapi dengan sepasang kursi dengan side table yang dapat dipindahkan secara mudah sesuai kebutuhan. Sementara untuk menampung tamu yang lebih banyak, kamu bisa menciptakan area berkumpul lesehan dengan memanfaatkan karpet berukuran besar.

Inilah berbagai inspirasi desain ruang tamu lesehan type 36 yang bisa kamu aplikasikan pada hunian. Jangan lupa, lengkapi juga hunian kamu dengan berbagai furniture multifungsi terbaik dari Dekoruma! Sebab, Dekoruma menawarkan aneka pilihan furniture terbaik dan berkualitas dengan gaya Japandi yang harganya ramah dikantong. Tanpa menunggu lama, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma, yuk! 

Leave a Reply