6 Ide Desain Ruang Tamu Lesehan Japandi, Nyaman Banget!

Inspirasi Ruang Tamu Lesehan yang Cozy dan Asyik

Sejak WFH, siapa nih yang semakin mager bawaannya? Buat kamu yang nggak betah duduk di kursi kerja berlama-lama, pasti setuju ‘kan kalau duduk lesehan dengan posisi yang nyaman sambil beraktivitas justru bisa jadi lebih santai dan produktif?

Maka dari itu, boleh banget nih kamu menerapkan ide ruang tamu lesehan ala Japandi. Tren ruang tamu lesehan bakal cenderung fokus pada suasana homey. Desain Japandi sendiri mengutamakan nuansa hunian yang comfy dan efisien, tapi tetap estetik. Ada pula penerapan konsep space-saving alias hemat tempat. Kalau kamu tertarik dengan ruang tamu lesehan, lihat 6 inspirasi dari Kania berikut ini, yuk!

Banner Dekoruma Desain Interior

Ruang Tamu Lesehan Ramah Anak

ruang tamu lesehan bernuansa ceriadekoruma.com

Buat kamu yang punya anak kecil di rumah dan sedang mencari solusi ruang tamu multifungsi, coba terapka ide ruang tamu lesehan Japandi bergaya colorful ini. Hunian yang space-saving ini menggunakan pendekatan open plan yang lebih polong. Ruang tamu lesehan merangkap sebagai spot untuk aktivitas bermain anak. Dengan gaya furnitur rendah dan karpet warna-warni, dijamin jadi pusat nongkrong yang bikin betah.

Bebas Selonjoran di Ruang Tamu Lesehan

ruang tamu lesehan mewahdekoruma.com

Kalau sudah bicara soal space-saving, nggak perlu jauh-jauh cari solusi. Intip saja gaya desain ruang tamu lesehan pada hunian manis ini. Supaya kesan ruangan lebih luas, maka kebutuhan furnitur dialihkan sepenuhnya berbentuk rak gantung. Tak lupa, kesan Japandi yang cantik juga turut melengkapi ruang tamu lesehan ini. Lebih banyak ruang ekstra, akses cahaya makin maksimal, dan acara santai juga lebih homey.

Inspirasi Ruang Tamu Lesehan Modern

ruang tamu lesehan Japandidekoruma.com

Suka dengan gaya modern minimalis, tapi tetap mengidamkan ruang tamu lesehan? Gampang kok! Tim Dekoruma menyulap ruang tamu modern ini dengan furnitur bergaya rendah dan santai, seperti coffee table mungil dan bean bag,  plus karpet berwarna senada supaya kesan eksklusif lebih terasa. Penataan minimalis ini membuat ruang tamu lesehan terasa lebih stylish dan pastinya homey. 

Ruang Tamu Lesehan Kekinian

ruang tamu lesehan monokromdekoruma.com

Dengan vibes ala milenial yang juga pasti disukai para Gen Z, ruang tamu lesehan berukuran agak terbatas juga bisa tampil chic. Supaya ada visual yang lebih hidup, coba kombinasi antara warna dan pola pada bahan tekstur. Penempatan karpet dan bantal dekorasi di lantai juga memberi sinyal kalau tamu boleh memanfaatkan area lantai dengan nyaman untuk rileks saat berkunjung. Jadi, selalu ada cara space-saving dan memanfaatkan ruangan supaya lebih multifungsi, ‘kan? 

Desain Ruang Rumah Ekstra Multifungsi

ruang tamu lesehan Japandi naturaldekoruma.com

Lebih fleksibel dalam urusan desain, simak dulu gaya ruang tamu lesehan plus style keseluruhan ruangan bagian depan ini. Tim desain interior Dekoruma berusaha mengaburkan keterbatasan ruang dengan cara menyatukan antara ruang tamu lesehan dengan area ruang makan. Pemilihan furnitur yang rapat ke dinding, plus gaya Japandi yang rileks menjadikan interior terasa lebih unik dan tetap terkesan luas.  

Gaya Lesehan Japandi Eklektik 

ruang tamu lesehan moderndekoruma.com

Terakhir, ada ruang tamu lesehan bergaya kombinasi Japandi minimalis dan eklektik. Gabungan antar style menghasilkan hunian yang terasa lebih kaya suasana. Ruang tamu lesehan ini dilengkapi dengan perabot bergaya rendah, plus pilihan coffee table bersusun dan juga aneka dekorasi etnik cantik. Karpet bermotif di area lantai sukses membuat ruang tamu lesehan jadi lebih homey. 

Semua ruang tamu lesehan bergaya Japandi di atas sangat inspiratif, bukan? Kania yakin kamu pasti ingin segera mewujudkannya. Kalau bingung dalam penerapannya, gunakan saja jasa desain interior dari Dekoruma! Tersedia juga aneka furnitur yang lengkap dengan model multifungsi dan space-saving, mulai dari meja makan, kabinet, sofa, lemari, kursi lesehan hingga rak buku. Yuk, buat ruang tamu lesehan impian kamu jadi kenyataan bersama Dekoruma!

Leave a Reply