6 Desain Pagar Tembok Unik, Cocok Untuk Rumah Mungil Hingga Besar

Inspirasi Desain Pagar Tembok Unik yang Bikin Semua Orang Terpesona

Lagi mencari model desain pagar tembok unik yang tetap terkesan minimalis? Sebenarnya nggak sulit, kok. Pagar tembok umumnya memberi sentuhan minimalis tersendiri. Tinggal kamu kombinasikan saja dengan material berbagai material untuk menambah keunikan dan estetikanya.

Desain pagar tembok unik pun cocok diterapkan ke berbagai tipe rumah. Mulai dari rumah mungil hingga rumah “gedongan” sekalipun bisa menggunakan desain pagar tembok unik untuk menambah daya tariknya.

Berikut ini Kania punya beberapa contoh desain pagar tembok unik yang bisa kamu tiru untuk hunianmu. Memakai desain pagar tembok jelas membuat privasi dalam pekarangan dan rumah lebih terjaga!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Pagar Tembok dengan Sentuhan Bata Ekspos

desain pagar tembok unik dengan dinding batacustombrickfences.com.au

Paduan antara dinding halus dengan batu bata ekspos membuat desain pagar tembok unik ini terlihat makin alami. Namun di sisi lain, pagar tembok ini juga menampilkan unsur minimalis modern yang tak bisa diabaikan.

Soal keamanan dan kekuatan, jelas desain pagar tembok unik ini bisa menjamin privasi di dalam rumah karena menutup rapat area pekarangan. Penggunaan batu bata sebagai materialnya juga membuat desain pagar tembok unik ini lebih kuat.

Pagar Tembok Mewah yang Minimalis

desain pagar tembok unik minimalis mewahthearchitecturedesigns.com

Yang minimalis belum tentu terlihat sederhana, loh. Contohnya desain pagar tembok unik yang satu ini. Mengelilingi pekarangan atau halaman rumah dengan full dinding berwarna pastel krem nyatanya nggak membuatnya monoton. Malah kesan mewah makin terpancar karena modelnya yang minimalis. Tambahan lampu dinding juga membuat desain pagar tembok unik yang minimalis ini semakin elegan, khususnya saat memasuki malam hari.

3+Projects Wall Lamp Aluminum GU10 Spot Light- Exterior Lamp

3+Projects Wall Lamp Aluminum GU10 Spot Light- Exterior Lamp

Pilihlah lampu dinding dengan bentuk minimalis pula. Usahakan warna kap lampu kontras dengan warna desain pagar tembok unik minimalismu. Jika warna pagar tembokmu krem, kamu bisa gunakan lampu dengan kap warna hitam, seperti inspirasi di atas.

Tipe lampu dinding outdoor rekomendasi Kania ini juga mampu menguatkan kesan mewah pada desain pagar tembok unik milikmu karena spot light lamp yang memancarkan cahaya lampu ke bagian bawah. Materialnya sendiri terbuat dari aluminium sehingga tahan karat.

Pagar Tembok Kombinasi Kayu dan Dinding Senada

desain pagar tembok unik warna krempinterest.com

Desain pagar tembok unik ini menjadi menarik perhatian karena ada penggabungan kayu dan dinding tembok yang menjadi satu. Dinding tembok berada di bagian bawah dan memakan sekitar tiga perempat ukuran pagar. Sementara itu, unsur kayu diselipkan di bagian atas pagar.

Uniknya, semua diwarnai senada sehingga menyamarkan material aslinya. Hasilnya nggak perlu ditanya, ini merupakan desain pagar tembok minimalis yang cocok dipasangkan di model rumah apa pun. Sedikit tips, kamu bisa menyamakan pula desain pagar tembok unik ini dengan warna dinding rumah biar makin klop!

Pagar Dinding dengan Campuran Seng? Patut Dicoba!

desain pagar tembok unik dengan campuran bahan sengfieldquip.net

Pagar dinding yang satu ini terlihat sangat minimalis dan simpel. Namun di satu sisi, jika diperhatikan lebih detail, ini merupakan desain pagar tembok yang unik dan out of the box! Soalnya, model pagar dinding ini memadukan bagian dinding tembok dengan dinding seng. Dinding tembok sendiri dicat dengan warna abu-abu yang lebih tua daripada warna dasar seng. Unik banget, ‘kan?

Jbrothers POT SENG KAKI TIGA KAYU D-20

Jbrothers POT SENG KAKI TIGA KAYU D-20

Untuk menghilangkan kesan monoton karena gradasi warna yang berdekatan, tambahkan hiasan pot bunga dengan warna yang kontras di sekitar desain pagar tembok unik tersebut. Pas banget kalau kamu menaruh tanaman di dalam pot model gentong berbahan seng dari Jbrothers. Warna putih yang elegan ditambah kaki pot dari kayu jati akan menyatu sempurna dengan warna seng maupun dinding abu-abu tua.

Pagar Dinding Anyaman Kayu dan Besi

desain pagar tembok unik anyaman dengan bahan kayu dan besipadilladesigns.com

Desain pagar tembok unik ini bakal membuat banyak orang terkesima. Model anyaman membuat kombinasi pagar dinding yang terbuat dari kayu dan besi ini terlihat bertekstur dan sangat unik. Nggak perlu khawatir soal privasi di dalam rumah. Model desain pagar tembok unik ini memiliki kerapatan yang terjaga sehingga privasi penghuni di dalam rumah pun tak terumbar ke luar.

Kombinasi Pagar Batu dan Besi Tempa

desain pagar tembok unik dengan besi tempacreativedoor.com

Mengombinasikan besi tempa ke dalam desain pagar tembok unik hampir nggak pernah gagal. Contohnya, kamu bisa membuat pagar dinding menggunakan batu yang terekspos di bagian bawah dan teralis besi tempa di bagian atas. Kuat dengan unsur minimalis modern, model desain pagar tembok unik ini cocok diterapkan di rumah kecil maupun rumah besar. Tinggal sesuaikan saja model pagar besi tempa dan pilihan batunya yang paling cocok.

Dari semua inspirasi yang Kania bagikan di atas, desain pagar tembok unik mana yang paling membuatmu terpesona? Satu lagi pesan Kania, jangan lupa tetap pastikan kamu memilih material pagar yang berkualitas, ya agar lebih awet!

Temukan artikel dengan informasi bermanfaat lainnya di Dekoruma! Selain menyediakan artikel, Dekoruma juga menyediakan aneka jenis furnitur untuk hunianmu, lho. Mulai dari lemari pakaian, meja makan, rak buku, nakas, meja tamu, sofa, hingga meja rias, semuanya ada.

Bahkan, Dekoruma pun jual tekstil rumah tangga, seperti taplak meja, karpet, sarung bantal, keset, serta serbet & celemek. Nggak perlu khawatir juga kalau belum bisa mengubah tampilan rumah secara keseluruhan, mulai saja dari #SatuSudutDulu. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!

Leave a Reply