8 Pilihan Desain Lemari Pakaian Multifungsi di Semarang

Lemari pakaian adalah salah satu furniture yang wajib tersedia di seluruh hunian. Dengan furniture yang satu ini, kamu bisa menyimpan pakaian kesayangan beserta aksesoris secara rapi dan higienis karena terhindar dari debu serta kotoran. Desain lemari pakaian sendiri sangat beragam dan kini kebanyakan sudah dirancang multifungsi. Mengingat hunian modern yang luasnya makin terbatas.

Saat ini kamu yang sedang mencari desain lemari pakaian multifungsi yang tepat di Semarang? Untuk membantu kamu memilih lemari pakaian terbaik, berikut Kania punya beberapa rekomendasinya. Simak sampai habis, ya!

Lemari Pakaian Heim Studio SANO

Rekomendasi pertama yang bisa kamu lirik saat mendatangi toko furniture di Semarang adalah lemari pakaian 2 pintu Heim Studio SANO. Desain lemari pakaian yang satu ini tampil menarik dengan konsep pintu geser atau sliding. Sangat cocok ditempatkan di berbagai ukuran ruangan, termasuk ruangan mungil sekalipun.

Tak hanya menawarkan desain lemari pakaian yang atraktif, produk yang satu ini juga tampil menawan dengan gaya Japandi. Warnanya sendiri terdiri dari perpaduan dua warna, yakni light wood dan putih. Terdiri dari empat susun rak dan satu laci, lemari pakaian ini sangat multifungsi karena turut dilengkapi dengan cermin yang bisa kamu gunakan untuk mematut diri.

Lemari Pakaian Heim Studio RUNA

Jika kamu sedang mencari desain lemari pakaian yang terdiri dari tiga pintu, tapi memiliki model yang ramping, maka lemari pakaian Heim Studio RUNA sangatlah pas untuk dilirik. Produk yang tersedia di toko furniture terdekat di Semarang ini mengusung desain ala Japandi yang sangat cantik. Terdiri pula dari tiga kombinasi warna menarik, yakni abu, putih, dan motif kayu natural.

Lemari pakaian murah Semarang ini terdiri dari area gantungan baju yang luas. Kamu bisa menaruh pakaian panjang seperti gaun, setelan jas, bahkan jaket secara rapi. Selain itu, terdapat juga empat susun rak yang dapat memuat pakaian ataupun aksesoris dalam jumlah banyak.

Heim Studio KOZU Lemari Terbuka

Desain lemari pakaian lain yang bisa kamu temukan melalui toko furniture di Semarang menawarkan konsep terbuka. Dengan begitu, sangat cocok ditempatkan di hunian mungil karena dapat menciptakan ilusi ruangan lebih plong dan leluasa. Produk tersebut adalah Lemari Terbuka Heim Studio KOZU yang tampil menawan karena mengusung desain ala Japandi.

Lemari ini dibuat dari dua material berbeda, yakni kayu olahan berupa particle board dengan warna natural serta bahan metal berwarna hitam. Tentu saja desain lemari pakaian yang satu ini siap memberikan nuansa industrial pada ruangan. Adapun, lemari pakaian ini terdiri dari satu area hanger terbuka, dua susun rak tertutup, serta dua susun rak terbuka.

Lemari Pakaian 2 Pintu Heim Studio MOKU

Jika kamu menginginkan desain lemari pakaian yang sederhana, tapi tetap fungsional, maka lemari pakaian MOKU series dari Heim Studio sangatlah pas untuk dilirik. Lemari pakaian murah Semarang ini juga mengusung desain Japandi dengan warna natural light wood. Dengan begitu, lemari ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai furniture lain yang terdapat di ruangan.

Meskipun memiliki tampilan sederhana, tapi desain lemari pakaian ini tetap fungsional. Kamu bisa memanfaatkan area hanger berukuran besar untuk memuat banyak pakaian sekaligus. Ada pula tujuh rak yang juga bisa kamu gunakan untuk menaruh aneka pakaian dan aksesoris kesayangan secara rapi.

Heim Studio YUCCA Lemari Pakaian Sliding 120

Selanjutnya, ada desain lemari pakaian minimalis yang dibalut warna putih, yaitu lemari pakaian YUCCA 120. Warna putihnya siap memberikan kesan clean pada ruangan. Selain itu, lemari pakaian ini pun menggunakan pintu sliding yang space-saving. Ukuran lemari ini adalah 120 x 55 x 200 cm.

Untuk penyimpanannya, lemari ini dilengkapi dengan empat susun rak dan empat laci pada bagian bawah. Ada pula satu area hanger yang memiliki kedalaman serta tinggi yang sudah disesuaikan. Dengan begitu akan memudahkan kamu untuk menggantung pakaian berukuran lebar dan panjang, seperti jas dan gaun tanpa perlu takut kusut.

Lemari Pakaian Heim Studio KAZU

Rekomendasi desain lemari pakaian selanjutnya sangatlah cocok digunakan oleh kamu yang ingin menambahkan kesan elegan pada ruangan. Lemari pakaian Semarang seri KAZU ini merupakan produk persembahan Heim Studio. Lemari ini terdiri dari dua pintu sliding serta dilengkapi dengan cermin full body. Pastinya akan memudahkan kamu saat ingin berdandan atau menentukan OOTD.

Memiliki dimensi berukuran 149cm x 63cm x 200cm, desain lemari pakaian bergaya Japandi ini juga disertai dengan rak yang bisa diatur sesuai kebutuhan kamu. Tak hanya itu saja, desain lemari pakaian ini juga dilengkapi dengan ruang hanger berukuran luas sehingga bisa kamu gunakan untuk menaruh pakaian panjang secara rapi misalnya seperti gaun atau gamis.

Lemari Pakaian Heim Studio YASHU

Lagi cari desain lemari pakaian yang unik? Kalau begitu, lemari pakaian YASHU dari Heim Studio bisa jadi rekomendasi yang tepat! Lemari ini tampil dengan desain Japandi berwarna putih. Kemudian, dilengkapi dengan frame bernuansa kayu di sekeliling permukaan pintu yang memberikan kesan elegan dan atraktif.

Adapun, lemari pakaian yang satu ini terdiri dari tiga pintu. Multifungsi pula karena memiliki banyak storage yang memungkinkan kamu bisa menaruh lebih banyak pakaian dan aksesoris. Dilengkapi dengan ambalan yang bisa diatur pada sisi kanan lemari, desain lemari pakaian unik yang satu ini pun disertai dengan dua space yang dapat digunakan untuk menggantung pakaian panjang secara rapi.

Selain itu, terdapat juga cermin pada pintu tengah dan dua buah laci dengan ukuran yang luas. Yang paling unik dan menarik, ada tambahan laci tersembunyi yang memungkinkan kamu bisa menaruh barang tertentu secara aman dan penuh privasi.

Heim Studio KATO Lemari 3 Pintu

Rekomendasi desain lemari pakaian multifungsi lainnya yang bisa kamu lirik di toko furniture terdekat di Semarang adalah lemari pakaian 3 pintu Heim Studio KATO. Lemari pakaian ini mengusung gaya Japandi natural. Kemudian, dilengkapi dengan laci tersembunyi yang disertai kunci sehingga kamu bisa menyimpan barang berharga secara aman.

Tak hanya itu saja, lemari ini juga dilengkapi dengan satu cermin full body. Pastinya akan memudahkan kamu saat ingin merias diri setelah mengambil pakaian. Untuk membuka pintu lemari yang dipasangi cermin, kamu hanya perlu mendorong permukaannya (menggunakan sistem push to open). Praktis banget, ‘kan?

Demikianlah berbagai desain lemari pakaian yang bisa kamu temukan di Semarang, tepatnya di Dekoruma Experience Center (DEC). Di sana, kamu bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk di atas agar lebih yakin dan pemilihannya tepat guna. 

Showroom Dekoruma Semarang ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 136C, Karangkidul, Kota Semarang. Selain lemari pakaian, kamu pun bisa menemukan berbagai produk furnitur dan aksesoris rumah lainnya. Bahkan, kamu juga bisa konsultasi dengan tim desainer interior Dekoruma yang siap membantu mewujudkan hunian impianmu.

Terdapat pula berbagai inspirasi ruang bergaya Japandi yang estetik, homey, dan space-saving. Tunggu apa lagi? Yuk, jadwalkan kunjungan kamu ke DEC Ahmad Yani Semarang bersama keluarga, pasangan, dan orang-orang tersayang. #EnaknyaAdaDekoruma isi hunian jadi lebih mudah dan praktis!

Leave a Reply