6 Inspirasi Desain Kamar Warna Pink, Aesthetic dan Anti Norak!

Model Desain Kamar Warna Pink Anti Norak!

Desain kamar warna pink selama ini sudah terlanjur identik dengan kesan yang norak. Pasalnya warna pink yang terlintas di benak orang adalah pink dengan tone yang sangat terang dan perempuan banget.

Padahal ada banyak tone warna pink yang bisa bikin kamar menjadi lebih aesthetic dan anti norak. Misalnya saja pink pastel atau soft pink. Penerapannya juga tidak perlu secara keseluruhan. Tapi cukup dibuat mendominasi suatu kamar saja. Seperti 6 inspirasi desain kamar warna pink berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Estetik dengan Panel Kayu

Estetik dengan Panel Kayu

Inspirasi desain kamar warna pink kali ini dikombinasikan dengan panel kayu. Alhasil suasana kamar jadi lebih hangat. Penggunaan warna pink hanya pada dinding dengan tone pastel yang begitu lembut. Desain kamar pink ini paling estetik jika dilengkapi dengan perlengkapan tidur warna abu-abu muda atau beige.

Langit-langit Pink

Desain Kamar Warna Pink

Kebanyakan orang yang ingin menggunakan desain kamar warna pink akan mengecat dindingnya. Bagaimana kalau coba pilihan lain yang anti mainstream seperti mengecat langit-langit dengan warna pink? Lalu biarkan dinding dan sebagian perlengkapan tidur menggunakan warna putih. Desain kamar warna pink ini jadi terlihat tidak norak. Apalagi jika furnitur yang digunakan bernuansa kayu. Makin nyenyak tidur, nih!

Klasik Modern dengan Pink

Klasik Modern dengan Pink

Dulu, interior klasik didominasi dengan warna cokelat dan cream. Tapi modern ini ada banyak warna yang bisa dikreasikan, salah satunya pink. Desain kamar warna pink bergaya klasik modern ini bisa kamu tiru dengan mudah. Nuansanya lembut, elegan, dan bikin betah nongkrong di kamar seharian.

Fokus utamanya ada pada dinding pink yang diberi aksen wall moulding. Lalu interiornya diserasikan dengan cara menghadirkan warna pink pada beberapa elemen kamar. Di antaranya vas bunga, lampu gantung, dan sarung bantal.

Serba Pink dengan Sentuhan Emas

desain kamar warna pink

Hampir semua warna akan berubah jadi mewah setelah diberi sentuhan warna emas. Begitu pula yang terjadi pada inspirasi desain kamar pink di atas. Mulai dari dinding, tirai, sofa, lukisan, lampu gantung, dan dekorasi lainnya berwarna pink.

Warna emas hadir sebagai aksen garis pada dinding. Bukannya norak, malah terbukti auto kelihatan mewah. Supaya semakin mempesona, pertimbangkan indirect lighting dengan cahaya temaram untuk menyempurnakan desain kamar pink milikmu.

Supra Lampu Gantung Modern Minimalist L-473

Supra Lampu Gantung Modern Minimalist L-473

Jika kamu enggan menambahkan garis warna emas pada dinding, ganti saja dengan lampu gantung dari Supra. Tiang warna emas dibentuk menyerupai tetesan air dengan bohlam di dalam kap bulat warna putih. Kamu bisa menggantungkannya di tengah kamar atau di sisi kanan kiri ranjang untuk dijadikan lampu tidur. 

Desain Kamar Warna Pink untuk Remaja

desain kamar warna pink

Kalau inspirasi-inspirasi desain kamar warna pink sebelumnya cocok untuk dewasa, kali ini ada inspirasi yang pas untuk remaja. Vibes-nya lebih fun dan feminim karena bagian dinding dipenuhi motif bunga. Semua dekorasi yang dilibatkan pun bernuansa pink.

Heim Studio KATO Nakas

Heim Studio KATO Nakas

Kehadiran nakas pada desain kamar warna pink tadi menggunakan material rotan. Ada alternatif lainnya yaitu nakas dari kayu yang sama-sama memberikan efek cozy. Kania rekomendasikan Heim Studio KATO nakas yang terbuat dari kayu dengan aksen kombinasi laci berwarna putih. Manfaatkan si mungil ini sebagai tempat lampu tidur, dekorasi, koleksi buku, dan jam meja.

Desain Kamar Warna Pink Simetris Minimalis

desain kamar warna pink

Terkadang untuk tampil estetik, kamu tidak membutuhkan dekorasi berlebihan. Melainkan fokus pada penataannya. Seperti desain kamar warna pink yang estetik ini, semua benda ditata secara simetris. Warna pink diaplikasikan pada seluruh bagian dinding. Kecuali dinding di balik ranjang yang sengaja dicat abu-abu agar terlihat kontras dan bervariasi. 

Dari keenam desain kamar warna pink tadi, mana yang paling sesuai dengan seleramu? Kalau sudah menemukan desain kamar warna pink yang oke, yuk lanjut ke wishlist furnitur dan dekorasi! Datang langsung ke Dekoruma Experience Center untuk cobain dan pilih bedroom furnishing terkece. Mulai dari kasur, ranjang, sprei, sampai lampu gantung, ada semua di Dekoruma.

Leave a Reply