6 Inspirasi Desain Kamar Tidur Kecil 2×2, Tetap Nyaman dan Cozy!

Butuh inspirasi desain kamar tidur kecil 2×2, kamu sudah di tempat yang tepat. Dengan desain yang jeli, kamar tidur tetap bisa terasa nyaman dan tidak sempit. Beberapa produk kunci juga bakalan hadir sebagai inspirasi terbaik untukmu. Yuk, simak desain kamar tidur kecil 2×2 berikut.

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Mungil Ga Masalah, Tetap Bisa Estetik & Gaya!

desain kamar tidur kecil 2x2

dekoruma.com

Hilangkan dulu asumsi desain kamar tidur kecil 2×2 harus terkesan apa adanya dan polos saja. Masih banyak cara hadirkan sisi estetik untuk ruang tidur paling nyaman, terutama pada bagian dinding dan furnitur custom. Cek headboard yang ga cuma dekoratif dan praktis, tapi juga diperkaya cermin di kedua sisi plus rak ekstra di bagian atas. Lengkap dan semua kebutuhan teratasi. 

Desain Kamar Tidur Kecil 2×2 Warna Cerah 

Ekspresi Warna Bawa Cerah Harimu

dekoruma.com

Cara agar desain kamar tidur 2×2 tetap atraktif bisa lewat pilihan warna cat dinding serta furnitur yang klop. Intip saja nuansa hijau muda ala mint yang berpadu indah dengan warna alam biru, kuning dan juga coklat pada furnitur yang hadir. Desain kamar tidur kecil 2×2 ini boleh sederhana, tapi tetap bisa jadi ruang yang paling dinanti-nantikan untuk semua aktivitas kreatif dan produktif. 

Simpel Anti Ribet Tapi Tetap Nyaman

Desain Kamar Tidur Kecil 2x2

dekoruma.com

Buat yang suka desain kamar tidur 2×2 ala Japandi minimalis, langsung saja tiru inspirasi yang satu ini. Dengan lantai kayu, tempat tidur berbahan kayu sudah mengusung fitur storage ekstra sebagai solusi penyimpanan. Palet warna yang dipertahankan tetap masih natural di warna abu, putih dan coklat alami.

Heim Studio MOKU Bed 120

Heim Studio MOKU Bed 120

Desain kamar tidur 2×2 ini bakal bikin mager seharian pastinya. Apalagi jika ditemani Heim Studio Moku Bed 120 dengan laci ukuran besar. Urusan simpan menyimpan jadi praktis. 

Oase Kecil untuk Istirahat Maksimal

Desain Kamar Tidur Kecil 2x2

dekoruma.com

Bisa ga sih desain kamar tidur 2×2 untuk pasangan? Bisa dong, cukup memilih bed berukuran queen atau sekitar 160 cm dan kamu bisa punya sisa ruang untuk lemari tempel 30 cm dan sisa akses sekitar 10 cm untuk bagian samping tempat tidur. Desain kamar tidur 2×2 ini cocok untuk yang ruangannya sudah dilengkapi dengan jendela besar agar kesannya semakin nyaman dan plong. 

Desain Kamar Tidur Kecil 2×2 untuk Remaja Cewek

desain kamar tidur kecil 2x2

dekoruma.com

Ruang yang agak mungil biasanya sering menjadi jatah si kecil, tapi ga masalah. Desain kamar tidur kecil 2×2 untuk anak putri bisa dipercantik dengan nuansa pink secara tepat. Cat satu bagian dinding dengan warna pink lembut dan seimbangkan dengan gaya putih di sebelahnya. Gunakan juga pendekatan serupa untuk furnitur, yaitu perpaduan antara warna yang mewakili tapi tidak berlebihan.

Desain Kamar Tidur Kecil 2×2 Buat Cowok

Desain Kamar Tidur Kecil 2x2 Buat Cowok

dekoruma.com

Enggak ketinggalan, ada juga desain kamar tidur 2×2 dengan tema yang lebih netral atau cenderung maskulin. Aransemen furnitur utama difokuskan pada satu dinding tapi semuanya dipilih sesuai ukuran.

desain kamar tidur kecil 2x2

Heim Studio KOZU Meja Kerja

Saat disusun, hasilnya jadi pas dan desain kamar tidur 2×2 bisa menunjang semua kebutuhannya. Hadirkan Heim Studio Kozu Meja Kerja yang hanya berukuran 1 meter saja, tapi sudah dilengkapi dengan sekat dan rak yang ideal. 

Langsung dapatkan item pilihan setelah melihat inspirasi desain kamar tidur kecil 2×2 sebelumnya, cuma di Dekoruma!

Leave a Reply