6 Ide Desain Kamar Mandi dan Tempat Cuci Baju yang Apik

Inspirasi Desain Kamar Mandi dan Tempat Cuci Baju yang Space-Saving

Butuh ide desain kamar mandi dan tempat cuci baju? Kedua aktivitas ini memang erat dengan acara bersih-bersih yang bikin plong. Biar ringkas, saatnya Kania hardirkan ide desain kamar mandi dan tempat cuci baju estetik berikut.

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Desain Kamar Mandi dan Tempat Cuci Baju Minimalis

desain kamar mandi & tempat cuci baju

designingidea.com

Siapa yang bisa nolak kalau punya ruang seperti desain kamar mandi dan laundry  baju ini? Selain kinclong minimalis, susunannya juga luwes tanpa terasa canggung. Ini karena efek pilihan palet warna yang serasi, sehingga penampilan mesin cuci terasa menyatu dengan bagian furnitur khusus kamar mandi. Ide desain kamar mandi dan laundry baju ini juga ga sulit direalisasikan. 

Gaya Maskulin Kekinian Buat Rumah Modern

Gaya Maskulin Kekinian Buat Rumah Modern

home-designing.com

Untuk inspirasi desain kamar mandi dan tempat cuci baju yang bergaya maskulin, intip dulu inspirasi menawan misterius yang ini. Dengan menyelipkan mesin cuci ke bagian area wastafel, desain kamar mandi dan laundry  jadi terasa lebih mewah dan tetap elegan. Pilihan warna minimalis seperti abu dan hitam juga saling serasi setiap saat. 

Danari AIRI Dispenser Sabun 350ml - Grey

Danari AIRI Dispenser Sabun 350ml – Grey

Lengkapi juga desain kamar mandi dan laundry  modern dengan aksesoris khusus kamar mandi yang serba elegan. Dari Danari, berbagai aksesoris menarik sudah siap menemani aktivitas dengan fungsionalitas dan estetik yang anti gagal.

Area Basah Praktis Buat Mencuci

Area Basah Praktis Buat Mencuci

booking.com

Yang butuh desain kamar mandi dan laundry  baju sehari-hari, boleh nih menciptakan area khusus yang praktis. Pastikan saja jika ingin meletakkan mesin cuci, maka ada platform atau area yang lebih tinggi seperti pada posisi pojok. Agar ada batas antara desain kamar mandi dan laundry baju, partisi berbentuk tangga keramik juga boleh diaplikasikan. 

Estetik! Desain Kamar Mandi dan Tempat Cuci Baju 

Desain Kamar Mandi dan Tempat Cuci Baju

kellyhogan.com

Satu lagi inspirasi desain kamar mandi dan laundry baju serba estetik. Kuncinya adalah membuat ruang terpisah yang menyimpan mesin cuci dan juga peralatan mencuci dengan solusi rak bertingkat di bagian dinding. Selain itu, jarak antara mesin cuci dan area shower juga berdekatan, desain kamar mandi dan tempat laundry  ini jadi tetap efisien. 

Habis Mencuci Langsung Mandi

Habis Mencuci Langsung Mandi

hipwee.com

Konsep desain kamar mandi dan laundry baju ini memang terpisah, tapi berdekatan banget. Agar akses pembuangan air jadi gampang dan mesin cuci tetap awet, solusi ini bisa dicoba dengan cara memposisikan area cuci di bagian depan kamar mandi. Desain kamar mandi dan laundry  baju ini juga cocok untuk toilet lantai 1 yang ukurannya cenderung kecil. 

Penataan Apik yang Bikin Pangling

desain kamar mandi dan tempat cuci baju

justinplace.com

Untuk desain kamar mandi dan laundry baju yang satu ini, hampir pangling karena mesin cuci letaknya menyatu dengan bagian furnitur atau area wastafel. Dengan menyelipkan mesin cuci baju, penampilan ruang ini jadi lebih estetik dan nyaman dipandang. 

PALOMA BAP 9214 Kapstok Gantungan Baju Handuk Rak Hanger Mandi 2 Kait

PALOMA BAP 9214 Kapstok Gantungan Baju Handuk Rak Hanger Mandi 2 Kait

Agar semakin maksimal, pilih juga aksen modern hitam putih yang bikin betah seharian. Cek perlengkapan kamar mandi seperti aksesoris gantungan Kapstok dari Paloma. Brand ini menyajikan koleksi berkualitas yang cocok untuk desain kamar mandi dan laundry  baju modern

Bikin semangat banget kan desain kamar mandi dan tempat cuci baju? Enggak perlu ragu untuk wujudkan meskipun tidak memiliki area yang super luas. Tambahkan juga furnitur dan perlengkapan rumah lainnya dari Dekoruma

Leave a Reply