7 Desain Dapur Minimalis 3 x 4 yang On Budget, Bikin Betah Masak!

Contoh Dapur Minimalis 3×4 yang Menawan dengan Harga Bersahabat

Kamu lagi mencari ide desain dapur minimalis 3×4 yang kekinian, tapi nggak bikin kantong jebol? Jangan khawatir karena sekarang sudah ada banyak inspirasi desain dapur yang nggak terlalu luas, tapi tetap terasa nyaman, lega, dan terlihat menawan. Biaya yang diperlukan pun nggak bikin pusing, bahkan bisa disesuaikan dengan budget yang ada.

Penasaran seperti apa wujudnya desain dapur minimalis 3×4 yang on budget? Yuk, langsung saja intip inspirasinya dari Kania di bawah ini! Setelah itu, tinggal pilih, deh desain dapur yang mau kamu terapkan di hunian.

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Ruang Dapur Minimalis yang Selalu Rapi

inspirasi desain dapur minimalis 3x4 yang elegandekoruma.com

Meskipun sedang musimnya konsep dapur terbuka, tapi desain dapur minimalis 3×4 ini mengambil pendekatan ruang tersendiri yang lebih tertutup. Saat dibuka, desain dapur minimalis ini menawarkan suasana adem dengan kombinasi kabinet dapur warna putih dan cokelat kayu yang cerah. Dilengkapi penerangan strategis, desain dapur 3×4 ini cocok buat yang butuh privasi dan konsentrasi penuh saat memasak. 

Desain Dapur Minimalis 3×4 Bentuk Huruf U

desain dapur minimalis 3x4 bernuansa putihdekoruma.com

Bisa dibilang desain dapur minimalis 3×4 cukup ideal dalam menggunakan kabinet dapur dengan berbagai bentuk. Desain dapur minimalis ini mengusung konsep kitchen set letter U yang pastinya efisien dan maksimal. Dibalut cantiknya kabinet dapur serba putih glossy, area dapur jadi terasa lebih plong dan bikin semangat untuk memasak makanan lezat bagi keluarga tercinta.

Mewah Elegan Tapi Harga Bersahabat

desain dapur minimalis 3x4 warna hijau dan putih yang mewahdekoruma.com

Dari salah satu proyek Dekoruma Desain Interior, desain dapur minimalis 3×4 ini terlihat luwes dan kekinian. Di sisi samping kitchen island yang elegan dengan table top motif marmer, hadir rak pajang yang estetik dan menawan. Sentuhan warna hijau yang kalem dan adem hadir melapisi permukaan pintu kabinet kitchen set

Ada pula aksen emas pada kenop atau handle pintu serta kerangka lampu gantung yang menyempurnakan kemewahan desain dapur minimalis ini. Tak lupa, kehadiran lampu indirect di area kitchen set dan rak pajang juga turut membuat dapur ini terlihat semakin berkelas.

Desain Dapur Minimalis 3×4 dengan Gaya Terbuka

desain dapur minimalis 3x4 menyatu dengan ruang makandekoruma.com

Memanfaatkan akses pencahayaan alami dari bagian belakang rumah, desain dapur minimalis 3×4 ini menikmati suasana hangat yang cerah. Tidak salah lagi jika kabinet dapur juga mengadopsi warna hijau alami yang berpadu manis dengan motif tekstur kayu. Dapur minimalis 3×4 ini juga berbagi tempat dengan area makan tanpa terkesan sempit atau sumpek.

Heim Studio YVER KItchen Cupboard H180

Heim Studio YVER KItchen Cupboard H180

Jika memiliki dapur terbuka, boleh banget, nih menambahkan Heim Studio Yver Kitchen Cupboard. Lemari dapur yang terdiri dari  8 rak dan 2 laci ini menggunakan pintu kaca sehingga suasana ruangan akan jadi makin plong. Kamu bisa memanfaatkan lemari ini untuk menyimpan aneka peralatan masak, peralatan makan dan minum, toples bumbu dapur, hingga linen dapur, seperti serbet atau celemek. Tempatkan saja di salah satu sudut dapur untuk menemani aktivitasmu.

Estetika Japandi Minimalis Serba Cantik

desain dapur minimalis 3x4 yang cerah dengan paduan warna putih dan cokelat kayudekoruma.com

Impian punya desain dapur minimalis 3×4 serba estetik kekinian bukanlah hal yang mustahil. Dengan pilihan kabinet dapur yang maksimal, palet warna Japandi Natural yang menenangkan, serta aneka dekorasi cantik, desain dapur minimalis ini berhasil dieksekusi untuk jadi tempat berkumpul favorit keluarga.

Meski ruangan tidak terlalu luas, tapi dapur ini tetap terlihat apik ketika dibuat menyatu dengan ruang makan. Kuncinya adalah pemilihan palet warna yang senada, serta furnitur minimalis yang space-saving alias nggak makan tempat.

Biar Sat Set, Desain Dapur Anti Ribet

desain dapur minimalis 3x4 dengan motif kayu dan warna hitam yang bolddekoruma.com

Buat yang menjalani aktivitas padat sehari-hari, desain dapur minimalis 3×4 bisa disesuaikan agar lebih simpel dan praktis. Namun, bukan berarti jadi nggak efektif, ya! Contohnya seperti gambar di atas. Kehadiran kabinet dapur yang lengkap dengan meja island di seberangnya menjadikan desain dapur minimalis ini tetap maksimal. Pastinya, biaya yang dikeluarkan juga lebih bersahabat mengingat ukuran dapur tidak terlalu besar, serta desain yang lebih sederhana.

Heim Studio KIVA Kitchen Sideboard

Heim Studio KIVA Kitchen Sideboard

Buat kamu yang butuh kabinet dapur simpel nan praktis, tapi tetap muat banyak, intip dulu Kitchen Sideboard KIVA dari Heim Studio! Kabinet dapur bergaya Japandi ini berukuran 120 x 49 x 85 cm dengan desain yang compact.  Tinggal letakkan saja di sudut dapur kamu seperti inspirasi tadi!

Desain Dapur Minimalis 3×4 Letter I

ide desain dapur minimalis 3x4 letter I dengan dominasi warna putihdekoruma.com

Jika ingin desain dapur minimalis 3×4 yang lebih luwes dan lega, boleh nih coba terapkan kitchen set letter I. Dengan demikian, desain dapur minimalis akan mendominasi satu bidang dinding saja. Kabinet dapur tetap bisa maksimal di bagian atas dan bawah. Kamu juga bisa atur posisinya sesuka hati agar bisa sekaligus menempatkan perangkat elektronik dapur, seperti kulkas, dispenser air minum, atau oven.

Tidak ada habisnya kalau sudah membahas desain dapur minimalis 3×4 yang kekinian dan on budget. Dari semua inspirasi di atas, mana yang jadi favoritmu? Kalau masih ragu atau bingung, kamu bisa berkonsultasi dengan tim desain interior Dekoruma yang siap membantu kamu mewujudkan desain dapur impian. Dijamin desainnya space-saving, prosesnya jelas, dan harganya ramah di kantong, bahkan bisa disesuaikan dengan budget-mu!

Kalau kamu mau mendesain dapur sendiri, bisa juga! Tinggal ganti atau tambahkan saja aneka furnitur dapur yang sesuai. Apabila ruang dapur kamu tergolong mungil, pastikan untuk menggunakan furnitur yang multifungsi dan nggak makan tempat. Psst.. kamu juga bisa, lho menemukan berbagai jenis furnitur dengan kriteria tersebut di Dekoruma! Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan dapur impian kamu bersama Dekoruma!

Leave a Reply