6 Desain Dapur Kecil Sederhana Murah dan Cantik yang Bisa Ditiru

Inspirasi Desain Dapur Kecil Sederhana Murah yang Menawan

Butuh inspirasi desain dapur kecil sederhana murah? Kamu nggak sendirian, kok. Buat pemilik rumah yang luas lahannya terbatas, sudah sewajarnya lebih jeli dalam urusan desain interior, termasuk ruang dapur agar lebih space-saving.

Untuk membantu kamu, berikut Kania sudah mengumpulkan 6 desain dapur kecil sederhana murah dan cantik dari proyek Dekoruma. Semua bisa kamu tiru dengan biaya yang tetap on-budget. Yuk, langsung saja lihat di bawah ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Tetap Estetik Meski Kecil dan Simpel

desain dapur kecil sederhana murah estetik bernuansa putihdekoruma.com

Untuk desain dapur kecil sederhana murah, sebaiknya jangan sampai melupakan soal urusan estetika. Jika hanya bisa memanfaatkan satu bidang dinding, langsung saja maksimalkan dengan kitchen set yang multifungsi seperti inspirasi yang satu ini.

Rak dan kaninet dapur yang membentuk kesatuan kitchen set ini sangat space-saving dengan dilengkapi lemari, laci, dan rak terbuka dengan sentuhan warna yang berbeda, tapi tetap serasi dan manis. Biar makin estetik, tambahkan beberapa dekorasi hijau yang bikin suasana lebih nyaman. 

Xavier Home Decor Rak Bumbu CLARA

Xavier Home Decor Rak Bumbu CLARA

Untuk solusi desain dapur kecil sederhana murah, jangan lupa lengkapi juga bagian meja dapur dengan perlengkapan yang tepat. Misalnya saja dengan menambahkan rak bumbu bersusun seperti produk di atas. Selain multifungsi, rak ini dijamin akan membuat dapur kamu jadi lebih rapi! 

Tema Klasik Bikin Dapur Jadi Seru

desain dapur kecil sederhana murah klasik dengan sentuhan warna navy dan merahdekoruma.com

Meski ruang terbatas, kreativitas tetap harus nomor satu. Intip dulu desain dapur kecil sederhana murah yang hadir dengan penuh karakter ini! Dengan penekanan warna biru tua yang klasik dan juga tampilan kulkas ala bilik telepon umum, desain dapur kecil sederhana murah ini terlihat sangat atraktif, tapi tidak berlebihan. Setuju ‘kan? Kalau masih ada sisa budget, kamu bisa menambahkan aneka dekorasi yang fungsional, seperti lampu gantung di atas meja bar.

Desain Dapur Kecil Sederhana Murah Tapi Maksimal

desain dapur kecil sederhana murah minimalisdekoruma.com

Pastikan desain dapur kecil sederhana murah tetap bisa menunjang aktivitas dan kesibukan kamu di dapur, ya! Kuncinya terletak pada aransemen ruang yang saling mendukung, seperti inspirasi menawan di atas. Menyisakan koridor yang mengarah ke bagian pintu kaca untuk akses ke luar rumah, desain dapur kecil sederhana murah ini tetap luwes dengan wastafel dan kompor yang saling berhadapan.

Dengan adanya pintu kaca dapur pun jadi terasa lebih cerah dan lega. Selain itu, desain dapur kecil sederhana murah ini juga anti bau dan pengap karena kamu bisa membuka pintunya saat sedang memasak.

Linori MUNA Keset Dekoratif 40x60 cm

Linori MUNA Keset Dekoratif 40×60 cm

Biar urusan dapur semakin praktis dan bebas risiko kecelakaan, tambahkan juga keset multifungsi seperti rekomendasi produk di atas. Di samping fungsi utamanya untuk mengelap kaki dari kotoran dan mencegah cipratan air atau minyak goreng jatuh langsung ke lantai sehingga penghuni terhindar dari terpeleset, keset ini juga bersifat dekoratif alias bisa mempercantik ruang dapur kamu.

Keset dapur ini pun sudah dilengkapi dengan backing anti-slip sehingga keset tidak mudah bergerak dan lebih nyaman dipijak. Dengan kehadiran keset dekoratif ini yang turut menyempurnakan desain dapur kecil sederhana murah, kamu pun jadi lebih aman saat memasak.

Rak Dapur Multifungsi & Space-Saving yang Ideal

desain dapur kecil sederhana murah dengan perabotan multifungsi dan space-savingdekoruma.com

Desain dapur kecil sederhana murah tak akan lengkap tanpa kehadiran kitchen set modern yang juga multifungsi dan space-saving. Meski furnitur utama ini harus mengikuti bentuk ruang yang ada, bukan tidak mungkin untuk dimaksimalkan sedemikian rupa.

Kuncinya adalah pembagian rak secara ideal dan juga mencari celah agar ada tambahan rak di berbagai titik, seperti inspirasi desain dapur kecil sederhana murah di atas. Dengan demikian, fungsi dapur jadi lebih maksimal, efisien, dan rapi setiap saat.

Lengkapi kebutuhan memasakmu dengan peralatan dapur berkualitas!

Cek aneka peralatan dapur di sini!

Dapur Mungil Merangkap Ruang Makan

desain dapur kecil sederhana murah ala Japandi naturaldekoruma.com

Sekilas, desain dapur kecil sederhana murah ini mungkin tidak terlihat mungil. Namun, bagaimana jika ruang ini juga harus menjadi ruang makan keluarga? Tantangan ini bisa kamu siasati dengan pemilihan furnitur multifungsi dan space-saving yang smart, baik itu yang bergaya lipat ataupun tarik. 

desain dapur kecil sederhana murah ala Japandi natural dengan meja makan space-savingdekoruma.com

Pada inspirasi desain dapur kecil sederhana murah ala Japandi ini, pemilik hunian menggunakan rak kabinet yang sekaligus bisa menjadi meja makan dengan sistem tarik. Ruangan jadi lebih multifungsi dan space-saving.

Dapur Japandi ini jadi lebih memadai dan pastinya tetap rapi berkat kehadiran beberapa rak gantung yang juga nggak makan tempat sehingga kegiatan di dapur dan ruang makan jadi lebih leluasa dan nyaman. Bahkan, ruang dapur yang merangkap ruang makan ini juga bisa jadi tempat kamu bekerja di kala WFH, lho!

Desain Dapur ala K-Drama? Bisa Banget!

desain dapur kecil sederhana murah bernuansa hitam putihdekoruma.com

Ingin mewujudkan desain dapur kecil sederhana murah yang terinspirasi dari K-drama favoritmu? Nggak mustahil, kok. Intip saja desain dapur di atas yang hadir dengan style modern ala Korea yang serba memukau!

Bayangkan saat mempersiapkan sarapan, pasangan sudah menunggu dan duduk manis di area meja bar yang tinggi tersebut. Desain dapur kecil sederhana murah ini pun multifungsi, di mana kamu bisa memanfaatkan area mini bar sebagai spot WFH yang nyaman.

Yuri Olive Barstool

Yuri Olive Barstool

Bagi yang butuh solusi pelengkap desain dapur kecil sederhana murah seperti inspirasi tadi, Kania punya rekomendasi kursi bar keren untukmu. Olive Barstool dari brand Yuri ini memiliki desain simpel, tapi menawan. Kursi bar ini pun terbuat dari kayu mahoni yang cantik. Yang nggak kalah penting, berkat modelnya yang sederhana natural, kursi bar ini mudah berbaur dengan gaya dapur apa pun, mulai dari Japandi, modern, minimalis, hingga kontemporer.

Selalu ada solusi untuk hunian yang menginginkan gaya space-saving, tapi tetap memiliki fungsionalitas yang tinggi. Dari semua inspirasi desain dapur kecil sederhana murah di atas, kamu paling suka yang mana, nih? Untuk pilihan furnitur dapur yang multifungsi dan space-saving, kamu bisa temukan di Dekoruma, lho!

Bahkan, kalau kamu mau langsung menerapkan salah satu desain dapur kecil sederhana murah tadi di hunianmu, tim Dekoruma Desain Interior juga siap membantu. Yuk, wujudkan dapur impianmu mulai dari #SatuSudutDulu bersama Dekoruma!

Leave a Reply