7 Desain Cafe Mini Depan Rumah yang Low Budget Tapi Estetik

Inspirasi Cafe Mini Depan Rumah yang Kekinian dan Aesthetic

Suka ngafe tapi malas keluar rumah? Solusinya gampang! Hadirkan saja desain cafe mini yang bisa kamu nikmati kapan saja. Buat yang punya area depan rumah, saatnya sulap dengan kehadiran area duduk sambil ngopi ngemil estetik. Enggak harus luas apalagi mahal, cek dulu desain cafe mini depan rumah yang low budget berikut ini.

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggam
an tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Estetik Paris Natural Healing Banget

Estetik Paris Natural Healing Banget

architectureartdesigns.com

Karena desain cafe mini enggak bisa berukuran besar, kamu bisa memilih kursi lipat satu set dengan meja berukuran kecil. Kuncinya ada di kehadiran tanaman hijau yang mengelilingi desain cafe mini depan rumah. Sambil ditemani sepoi-sepoi angin dan pemandangan hijau, auto serasa di Paris, nih!

Livien Meja Makan Set (1 Meja + 2 Kursi)

Livien Meja Makan Set (1 Meja + 2 Kursi)

Untuk desain cafe mini ala Paris tapi terjangkau, intip dulu set meja dan kursi dari Livien. Cocok buat luar maupun dalam rumah, vibenya langsung deh mewah kekinian. 

Nyaman Dengan Nuansa Natural

Nyaman Dengan Nuansa Natural

mydomaine.com

Buat yang ingin lebih effort, desain cafe mini boleh tampil seperti inspirasi cantik diatas. Bagian lantai bisa dihias dengan keramik terpisah atau menggunakan karpet. Selain itu, set furnitur dari bahan natural juga bakal menambah kenyamanan desain cafe mini. Jangan lupa dekorasi  matching biar kian estetik. 

Gaya Furnitur Mewah Jadi Koentji

Gaya Furnitur Mewah Jadi Koentji

houzz.com

Desain cafe mini yang low budget bisa semudah menghadirkan satu set meja dan kursi ala cafe favorit. Dengan gaya klasik Eropa, furnitur bergaya hitam ini tinggal ditempatkan di halaman atau teras rumah. Langsung, jadi desain cafe mini depan rumah. Pastinya memang atmosfer bisa kian wow jika sudah ditata dengan dekorasi hijau atau hiasan dinding.

Tenda Teduh dengan Desain Cafe Mini Depan Rumah

Tenda Teduh Depan Rumah

pinterest.com

Walau desain cafe mini sudah apik, tapi cuaca panas kadang bisa menggagalkan rencana nyantai. Bisa nih disiasati dengan kanopi lipat atau tenda kecil dengan sistem buka tutup.

Furniturnya bisa memilih yang lebih empuk dengan bantal empuk yang klop. Biar makin terasa suasana ngafe, lengkapi desain cafe mini outdoor ini dengan set furnitur ekstra sesuai kapasitas area. 

Desain Cafe Mini Depan Rumah di Teras Tertutup 

desain cafe mini depan rumah

betterdayguam.com

Desain cafe mini ini letaknya di bagian luar rumah yang cukup berdekatan. Jika teras depan rumah belum dimanfaatkan, boleh langsung tempatkan furnitur santai berupa kursi dan meja sesuai budget. Biar rapi, manfaatkan juga rak dan dinding untuk area menggantung tanaman hijau. 

Desain Cafe Mini Depan Rumah Tempat Chill

desain cafe mini depan rumah

architecturaldigest.com

Desain cafe mini yang low budget kali ini hadir rapi dengan konsep yang simpel. Sisihkan satu area dan tempatkan furnitur nyaman dikelilingi pot tumbuhan hijau di sana sini. Desain cafe minimalis yang aesthetic  ini bakalan cocok untuk perumahan modern zaman now, biar bisa saling menyapa tetangga sebelah rumah. 

Heim Studio TAKU Meja Makan Hitam

Heim Studio TAKU Meja Makan Hitam

Buat outdoor, pilih Heim Studio Taku sebagai meja melengkapi desain cafe minimalis yang kekinian. Furnitur ini terbuat dari bahan kokoh particle board dengan ketinggian dan lebar nyaman untukmu.

Duduk Manis di Cafe Pribadi

desain cafe mini depan rumah

thespruce.com

Cukup sebuah furnitur empuk dan meja kecil estetik, jadi deh desain cafe mini depan rumah yang low budget. Keunggulan dari desain cafe mini ini tak lain adalah sangat minim perawatan. Selain itu, area ini bisa kamu manfaatkan kapan saja sesuka hati. 

Langsung simpan inspirasi desain cafe mini depan rumah low budget dari Kania. Jangan lupa jajaki juga rekomendasi furnitur dan aksesoris rumah berkualitas yang minimalis ala Japandi di Dekoruma.

Kalau kamu tertarik mewujudkan desain cafe minimalis seperti semua inspirasi di atas, tim desain interior dari Dekoruma juga siap membantu, lho! Selain untuk di daerah Jadetabek, Dekoruma juga siap melayani desain interior Jadebotabek hingga daerah Surabaya. Dijamin desainnya space-saving, prosesnya jelas dan transparan, serta ada garansi 2 tahun yang membuatmu makin tenang dan nyaman!

Leave a Reply