Dekoruma Hadir di Kota Solo Untuk Penuhi Kebutuhan Rumahmu

Kabar gembira untuk semua warga Solo yang sedang mencari furniture rumah yang modern dan berkualitas. Kini, Dekoruma Experience Center hadir di The Park Mall Solo Baru Jl. Ir. Soekarno, Dusun II, Madegondo, Kota Solo. Ini merupakan showroom Dekoruma yang ke-19 sekaligus showroom pertama yang ada di kota Solo. Adapun, peresmian pembukaan showroom Dekoruma dilakukan pada tanggal 2 September 2022 yang didukung oleh brand-brand kenamaan, seperti Jotun dan Aer. 

dekoruma.com

Berdiri di lahan seluas lebih dari 1,000 meter persegi, bangunan dua lantai Showroom Dekoruma Solo ini menyediakan banyak produk furniture kekinian untuk hunian minimalis. DEC Solo ini buka setiap hari Senin – Minggu pukul 10.00 – 22.00. Segala macam aksesoris rumah juga bisa kamu temukan di cabang di sini. 

Showroom Dekoruma Menawarkan Konsep Japandi

Dekoruma masih setia dengan konsep desain Japandi yang memadukan konsep Wabi-sabi dari Jepang dan Lagom dari Skandinavia. Perpaduan keduanya menciptakan satu konsep hunian yang memiliki keseimbangan di berbagai aspek sehingga desain Japandi selalu mengutamakan sisi estetika, efisiensi, dan multifungsi.

japandi natural

dekoruma.com

Furniture-furniture berkonsep Japandi ala Dekoruma dicirikan dengan desain yang sederhana dan space-saving alias tidak memakan banyak ruangan. Selain itu juga memiliki sentuhan estetika tinggi sehingga bisa melebur dengan segala bentuk dan tatanan ruangan rumah, serta bisa memiliki lebih dari satu fungsi.

Japandi sendiri terdiri atas empat sub-style yang semuanya ada dalam pilihan furniture Dekoruma di setiap cabang showroom-nya. Yang pertama adalah Japandi Natural, sub-style yang menonjolkan penggunaan material kayu untuk memberikan kesan alami dan diterapkan dalam perabotan rumah seperti  kursi, meja, kabinet dapur, sampai partisi ruangan.  Japandi Natural lebih menonjolkan warna-warna netral dan bernuansa muda atau cerah. Misalnya putih, krem, beige, dan abu-abu muda. 

japandi modern

dekoruma.com

Sub-style kedua adalah Japandi Modern yang cocok untuk rumah-rumah urban kekinian, dengan kesan mewah dan elegan yang menjadi daya tarik utamanya. Perabotan rumah gaya Japandi Modern ini umumnya didominasi warna gelap, dari hitam sampai biru tua.

Motif marmer dan aksen emas adalah ciri khas lain dari sub-style Japandi Modern. Terdapat pula sentuhan kayu berwarna sedang (medium) sampai gelap untuk mempercantik tampilan rumah.

japandi klasik

dekoruma.com

Berikutnya adalah Japandi Klasik yang akan membantu kamu menciptakan suasana tenang dan nyaman di rumah. Kesan homey ini bisa kamu rasakan lewat pilihan perabotan rumah berwarna pastel kalem dengan desain-desain sederhana yang praktis dan tak makan ruang. Permainan warnanya sederhana, tapi motifnya dekoratif sehingga sub-style ini sangat cocok untuk mempercantik rumah minimalis yang terlalu polos dan kaku. 

Sub-style terakhir adalah Japandi Industrial yang mengusung konsep industrial yang sedang naik daun. Konsep hunian industrial didominasi oleh pemilihan raw material dan teknik ekspos sebagaimana gambaran gudang dan pabrik. Kesan tegas dan berani akan terpancar dari ruangan industrial dengan penggunaan warna-warna yang cenderung gelap dan bentuknya compact.

japandi industrial

dekoruma.com

Konsep hunian industrial didominasi oleh pemilihan raw material dan teknik ekspos sebagaimana gambaran gudang dan pabrik. Kesan tegas dan berani akan terpancar dari ruangan industrial dengan penggunaan warna-warna yang cenderung gelap dan bentuknya compact.

Tersedia Berbagai Pilihan Furnitur Bergaya Japandi

Di Dekoruma Experience Center Solo, kamu bisa menemukan keempat sub-style Japandi yang tercermin dalam setiap furniture yang ditawarkan di sini. Inspirasi ruang pribadi, ruang kerja ala Japandi, atau living room pun bisa kamu temukan di setiap showroom Dekoruma. 

showroom dekoruma solo

dekoruma.com

Berbagai furniture yang ada di DEC Solo akan meningkatkan estetika rumahmu tanpa menghabiskan terlalu banyak tempat dan pastinya juga multifungsi. Misalnya untuk ruang tamu yang sempit, kamu cukup menggunakan sofa bed kecil minimalis dan satu coffee table untuk meletakkan cangkir minuman. 

Side table kecil juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan beberapa buku dan menaruh lampu meja. Menariknya lagi, coffee table ada banyak sekali modelnya, termasuk yang dilengkapi dengan storage di bagian bawah. Pilihlah warna-warna cerah untuk ruangan yang sempit.

Untuk meningkatkan kenyamanan istirahat, Dekoruma juga menyediakan banyak sekali pilihan kasur berkualitas. Kamu pun tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harganya terjangkau. Jangan lupa juga percantik kamar tidur dengan meja nakas dan lampu sudut. Untuk menghemat tempat, kamu bisa pilih tempat tidur yang dilengkapi dengan penyimpanan luas dalam bentuk laci di bagian bawah. 

DEC Solo

dekoruma.com

Pilihan aksesoris rumah di Dekoruma juga nyaris tak terbatas karena kamu akan menemukan satu perabotan rumah tangga yang berguna untuk setiap kebutuhan. Mulai dari hand towel, alas piring, storage box, ambalan, keset dekoratif, cermin, tanaman hias dan vas, sampai peralatan dapur terbaru, semuanya ada.

Promo Opening di Showroom Dekoruma Solo

promo dekoruma solo

dekoruma.com

Kunjungi Dekoruma Experience Center Solo untuk mempelajari segala hal seputar desain interior bagi rumahmu. Akan selalu ada staff yang siap membantumu dalam memilih produk terbaik. Bahkan, kamu juga bisa sekaligus konsultasi langsung dengan desainer interior Dekoruma untuk mewujudkan desain hunian ala Japandi yang minimalis, fungsional, dan aesthetic

Dengan begitu, kamu juga bisa melihat-lihat langsung material yang dipakai untuk furniture rumah tangga. Ada banyak promo opening yang bisa kamu manfaatkan. Salah satunya adalah diskon 60% untuk pembelian produk-produk tertentu.

Kunjungi Dekoruma Experience Center Solo

dekoruma experience center solo

dekoruma.com

Selama masa pembukaan, showroom Dekoruma Solo juga memberikan promo gratis furniture dan gratis merchandise eksklusif dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. #EnaknyaAdaDekoruma kamu bisa mendapatkan produk-produk furniture berkelas dengan harga terjangkau.

Dekoruma Experience Center Solo juga aman untuk dikunjungi meski masih dalam masa pandemi. Dekoruma selalu menerapkan protokol kesehatan dan seluruh stafnya juga sudah divaksin. Jadi, kamu tak perlu ragu lagi untuk mengunjungi Dekoruma Experience Center Solo!

Jadi, tunggu apalagi? Segera ajak keluarga ke Dekoruma Experience Center Solo untuk memilih furniture idaman keluargamu! Kania tunggu kedatangannya, ya! 

Leave a Reply