7 Inspirasi Dapur Menyatu dengan Taman Belakang yang Asri

Dapur pengap, gerah, dan sumpek? Enggak akan terjadi kalau konsepnya dapur menyatu ke taman belakang. Yang ada justru kegiatan masak yang santai, asyik, dan menyenangkan. Sudah banyak inspirasi keren yang menunggu, kamu bakal jatuh cinta dengan desain dapur menyatu dengan taman belakang. Yuk, cek inspirasi dari Kania berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!

Memasak Dengan Pemandangan Adem

Inspirasi Dapur Menyatu dengan Taman Belakang

weiken.com

Dapur terbuka menyatu dengan taman rumah yang tidak luas, bisakah? Langsung aja ambil inspirasi cantik satu ini yang membuat suasana kian lapang dan adem. Mengambil bidang dinding yang bersisian dengan taman samping, konsep dapur menyatu taman ini tampil beda dan lebih maksimal. Enggak butuh dekorasi heboh, karena sudah ditemani pemandangan cantik. 

Dapur Menyatu Dengan Taman Belakang Sepetak

Dapur Menyatu Dengan Taman Belakang Sepetak

archdaily.com

Kiri kanan dari dapur terbuka menghadap taman ini bikin semangat masak. Walaupun enggak luas, tapi eksekusi tepat menjadikan ruangan ini makin estetik. Dengan menyisakan sepetak tanah dengan akses cahaya matahari, maka dapur terbuka minimalis menghadap taman bisa dinikmati secara lebih luwes nih.

Heim Studio KIVA Kitchen Cupboard

Heim Studio KIVA Kitchen Cupboard

Pastikan juga memilih perangkat kabinet dapur yang cocok transisi antara desain dapur belakang rumah minimalis. Heim Studio Kiva hanya salah satu contohnya, cek lebih banyak lagi di Dekoruma!

Selalu Segar di Dapur Menyatu dengan Taman Belakang

Selalu Segar Di Dapur Menyatu Dengan Taman Belakang

seehosu.com

Enggak perlu ribet, kehadiran dapur belakang rumah menyatu dengan taman terkadang tidak butuh desain khusus. Pastikan saja masing-masing area ini sudah didesain sedemikian rupa, sehingga saat dipadukan terasa nyaman dengan fungsi berbeda. Kamu bisa memanfaatkan dekorasi pot cantik untuk transisi yang mulus antar ruang.

Dapur Menyatu dengan Taman Belakang Modern

Dapur Menyatu Dengan Taman Belakang Modern

thelocalproject.com

Ingin dapur menyatu dengan taman yang minim perawatan? Coba dulu gaya lansekap konkrit seperti inspirasi satu ini. Dapur terbuka menghadap taman ini hanya didominasi oleh beberapa pepohonan dan satu strip lahan hijau kecil. Sisanya difokuskan dengan lantai keramik yang terlihat modern minimalis. 

Dapur Menyatu dengan Taman Belakang Maksimal

Dapur Menyatu Dengan Taman Belakang Maksimal

dezeen.com

Bukan cermin, melainkan memang dapur terbuka menghadap taman ini sengaja memaksimalkan di bagian kabinet dapur. Dengan konsep tidak terputus, dapur terbuka minimalis ini bisa berikan efek visual hunian yang semakin panjang dan luas. Tapi jangan khawatir, fungsi pintu tetap bekerja memisahkan dapur outdoor modern jika dibutuhkan.

Danari YOBU Mug 350 ml - Rose

Danari YOBU Mug 350 ml – Rose

Untuk yang ingin mencoba desain ini, jangan ragu hadirkan lebih banyak dekorasi dapur di dalam maupun luar taman. Intip dulu pecah belah cantik dari koleksi Danari seperti Mug Rose Yobu!

Desain Transparan Bikin Lebih Efektif

Desain Transparan Bikin Lebih Efektif

opumo.com

Untuk hunian yang kecil atau bentuknya canggung, dapur terbuka minimalis tetap bisa hadir secara strategis. Intip inspirasi satu ini yang mengganti bidang dinding dengan jendela berukuran besar. Dengan visual transparan, dapur dan halaman belakang rumah tidak hanya terasa lebih mulus tapi beri sensasi lebih plong di segala arah. 

Goals Banget! Dapur Plus Taman Favorit

Goals Banget! Dapur Plus Taman Favorit

houzz.co.uk

Siapa sih ga ingin punya dapur outdoor modern yang simetris rapi? Inspirasi ini merupakan salah satu wujud sempurna yang idaman banget. Tanpa perlu banyak desain rumit, desain dapur belakang rumah minimalis dipersatukan dengan pintu geser dari bahan kaca dan sebuah dek kecil multifungsi. 

Biar nyaman, coba  cari celah menghadirkan dapur menyatu dengan taman belakang. Tidak harus luas, tapi angin segar dan cahaya alami bakal menjadikan semua hunian kian menyenangkan. Semoga bermanfaat, ya!

Temukan artikel dengan inspirasi menarik lainnya di Dekoruma! Selain menyediakan artikel, Dekoruma juga jual furniture online, lho. Furniturnya pun tersedia dalam berbagai model serta multifungsi dan juga space-saving. Di antaranya ada lemari pakaian, kursi kantor, rak penyimpanan, peralatan dapur, alat kebersihan, dan kasur.

Leave a Reply