6 Rak Minimalis Serbaguna yang Cocok Untuk Di Semua Ruangan

Kehadiran rak penyimpanan sangat dibutuhkan tiap hunian. Model rak minimalis pun kerap dipilih karena lebih space-saving dan elegan. Namun, sebaiknya kamu pilih rak minimalis serbaguna yang bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan dan diletakkan di ruang mana pun!

7 Meja Makan Mewah Ini Bikin Ruang Makan Jadi Lebih Berkelas

Meja makan adalah furnitur utama dan yang paling kentara di ruang makan. Maka itu, pilihlah yang modelnya bagus, seperti meja makan mewah supaya ruangan jadi lebih cantik dan berkelas. Yuk, intip inspirasi model meja makan mewah berikut ini!

5 Model Meja Rias Minimalis Modern yang Hemat Tempat

Lagi cari meja rias yang modelnya nggak gitu-gitu aja untuk kamar mungil dan sempit? Coba, deh intip 5 meja rias minimalis modern yang space-saving berikut ini, dijamin ruangan bakal jadi lebih cantik dan tetap lega!

5 Desain Sofa Minimalis Modern Unik untuk Ruang Keluarga

Bingung memilih sofa yang cocok untuk ruang keluarga? Saran Kania, jangan pilih yang modelnya biasa-biasa saja, tapi pilihlah sofa minimalis modern unik, bahkan yang juga multifungsi supaya desain ruangan jadi lebih menarik dan hidup!

5 Model Meja Bar Ini Bikin Kamu Serasa Lagi di Cafe

Kebanyakan rumah-rumah modern saat ini memiliki meja bar di ruang makan atau dapurnya. Buat kamu yang tertarik menghadirkannya, pastikan untuk memilih model meja bar kekinian yang bisa bikin kamu serasa lagi ada di cafe!

7 Rekomendasi Ranjang Besi Minimalis Modern yang Kokoh dan Awet

Tertarik menggunakan ranjang besi? Pastikan kamu memilih produk yang kokoh dan awet. Pilih juga yang modelnya cantik dan timeless seperti ranjang besi minimalis modern. Yuk, intip 7 rekomendasi ranjang besi minimalis modern pada artikel berikut ini!