Sudut Ruangan Terasa Sepi? Hidupkan dengan 5 Standing Lamp Ini!

5 Model Standing Lamp Estetik untuk Mempercantik Sudut Ruangan

Sofa, kursi, meja, vas bunga, karpet, bantal, lemari, dan rak penyimpanan sudah ada, tapi kok ruangan tersebut masih terasa sepi, ya? Bisa jadi hal tersebut dikarenakan sudut ruangan tidak terjamah. Salah satu benda yang dapat mengatasi masalah ini adalah standing lamp.

Kehadiran standing lamp pada ruangan bersifat multifungsi. Pertama, memberi penerangan tambahan di suatu ruangan. Kedua, menjadi elemen estetika di sudut ruangan. Bagi kamu yang mengalami masalah di atas, yuk intip 5 model standing lamp dari Kania berikut ini, siapa tahu ada yang cocok dengan kamu!

Bola Lampu di Ujung Tiang

standing lamp unik dengan bola lampu di ujung tiang atas - Lite and Deco Floor Lamp 9137F Sdekoruma.com

Bola lampu yang digantung pada tiang, sudah biasa. Bagaimana kalau menggunakan standing lamp yang bola lampunya justru berada di bagian atas ujung tiang? Tampilannya dijamin lebih unik dan cahayanya tetap berpendar ke segala arah.

detail produk standing lamp Lite and Deco Floor Lamp 9137F Sdekoruma.com

Model standing lamp di atas memiliki desain minimalis. Tiangnya begitu ramping sehingga lebih space-saving ketika diletakkan di sudut ruang. Perpaduan material besi dan warna keemasan memancarkan kemewahan di era modern. Standing lamp seri 9137F/S dari Lite and Deco ini juga mampu menciptakan nuansa hangat berkat warna kuning pada bagian bola lampunya.

Standing Lamp 3 in 1

model lampu tiga kepala dalam satu tiang - Supra Lampu Standing SCF-5508-3dekoruma.com

Bukan hanya satu, tapi tiga lampu sekaligus. Standing lamp dari Supra seri SCF-5508-3 ini akan memberi penerangan tambahan yang mumpuni. Materialnya menggunakan besi yang berkilau, khas gaya industrial. Tiang lampu ini sedikit melengkung. Alhasil, sinar lampu langsung mengarah ke bagian bawah.

Model standing lamp ini sangat cocok untuk kamu yang mencari lampu sebagai teman membaca buku di atas sofa atau kasur yang empuk. Meski tidak dinyalakan, tampilannya menarik dan dapat menghidupkan suasana di sudut ruang. Multifungsi sebagai dekorasi juga, nih.

Berdiri Kokoh dengan 3 Kaki

desain ruang tamu mungil ala Japandi dengan standing lamp kayu di sudut ruangandekoruma.com

Untuk hunian bergaya Japandi, sudah pasti didominasi dengan material kayu. Nah, standing lamp yang digunakan juga wajib memiliki unsur kayu. Misalnya di bagian kaki seperti ini. Kakinya sendiri terdiri dari tiga tiang yang disatukan. Hal ini menjadikan lampu tidak mudah bergoyang.

standing lamp tiga kaki dengan kap warna putih - Yuri Row Standing Lamp Whitedekoruma.com

Nah, buat kamu yang tertarik dengan model standing lamp serupa pada inspirasi di atas, kamu bisa menggunakan Row Standing Lamp White dari Yuri yang dibuat menggunakan kayu mahoni. Kap lampu silinder yang berwarna putih membantu proses pembauran dan penyebaran cahaya ke area di sekitarnya. Tidak hanya terkesan lebih hidup, sudut ruangan pun memiliki kesan yang lebih lembut.

Minimalis Berselimut Kemewahan

model standing lamp mewah ramping di ruang kerja - Lite and Deco Minimalist Floor Lamp 9035Fdekoruma.com

Tampil mewah nggak selalu harus menggunakan elemen yang mahal dan bertabur kristal. Kamu bisa menghidupkan sudut ruangan dengan nuansa mewah melalui kehadiran standing lamp yang desainnya minimalis. Kuncinya adalah standing lamp tersebut memiliki unsur warna emas dan permukaan mengilap yang identik dengan kemewahan, seperti Lite and Deco Minimalist Floor Lamp 9035F.

standing lamp mewah dengan lapisan warna emas - Lite and Deco Minimalist Floor Lamp 9035Fdekoruma.com

Standing lamp ini memiliki tinggi 155 cm. Kap lampunya berbentuk kerucut sehingga arah cahaya lebih terfokus pada satu titik. Material besinya dilapisi cat warna emas. Masih kurang mewah? Coba tengok bagian bawahnya yang menggunakan batu marmer. Sangat elegan, bukan?

Desain Klasik, Atur Arah Cahaya Sesuka Hati

model standing lamp unik klasik warna emas - Supra Lampu lantai grandview warna emasdekoruma.com

Standing lamp dengan desain klasik selalu disukai sepanjang masa. Lampu ini terdiri dari dua tiang. Satu tiang sebagai penyangga dan satu tiang lainnya berukuran lebih pendek. Tiang yang lebih pendek ini berfungsi untuk mengatur sudut pencahayaan. Kap lampunya sendiri menyerupai corong.

Bagi kamu yang membutuhkan standing lamp semacam ini untuk membaca buku atau menemani saat bekerja, lirik lampu lantai Grandview warna emas persembahan Supra. Permukaan mengilap pada bagian base dan kap lampunya akan menambah kesan berkelas pada ruanganmu.

Itulah 5 dari sekian banyak standing lamp yang dapat kamu temukan di Dekoruma. Sekarang, mulai cermati setiap sudut ruangan di hunian kamu yang terasa sepi. Lalu, pilih standing lamp terbaik yang mampu menghidupkan suasana di sudut ruangan tersebut. Yuk, langsung saja cari standing lamp impianmu di Dekoruma!

Selain standing lamp, di Dekoruma juga ada aneka furnitur space-saving dan multifungsi untuk memaksimalkan ruang di hunianmu, lho! Kamu bisa menemukan sofa bed, rak dinding & ambalan, meja tamu, kabinet dapur, tempat tidur, meja rias, hingga kursi kerja yang ergonomis. Modelnya ada banyak, harganya pun ramah di kantong!

Leave a Reply