7 Ide Aksesoris Kamar Mandi yang Keren dan Fungsional

7 Ide Aksesoris Kamar Mandi yang Keren dan Fungsional

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik desain interior kamar mandi agar tampilannya lebih menarik. Salah satunya, kamu bisa menambahkan aksesoris kamar mandi yang sangat efektif membuat tampilannya makin fresh dan menawan.

Di artikel ini, Kania akan membagikan beberapa ide aksesoris kamar mandi yang tak hanya dapat membuat tampilannya makin keren, tapi juga sangat multifungsi. Jadi, buat kamu yang berencana menghias area ini, yuk kita simak ide aksesoris kamar mandi berikut ini!

Banner Dekoruma Desain Interior

Slim Storage Kamar Mandi

akseosris kamar mandi berupa slim storagehousebeautiful.com

Aksesoris kamar mandi pertama yang bisa kamu lirik adalah storage. Dengan ukurannya yang ramping dan dibuat dengan model horizontal, aksesoris ini siap menunjang desain interior kamar mandi berukuran mungil agar tetap space-saving. Menggunakan material kayu yang sangat estetik dan tampak berkelas melalui dominasi warna putih, aksesoris kamar mandi ini pun siap menyempurnakan desain interior kamar mandi bergaya Japandi milikmu!

Holder Ponsel dan Tissue

akseosris kamar mandi berupa tatakan handphone sekaligus roll tissuedekoruma.com

Jika kamu kerap membawa ponsel ke dalam kamar mandi, tentunya aksesoris satu ini sangat layak untuk dimiliki. Aksesoris kamar mandi ini sangatlah multifungsi di mana pada bagian bawahnya telah dilengkapi dengan tempat penyimpanan tissue, sedangkan bagian atasnya dapat kamu manfaatkan untuk meletakkan ponsel agar tak basah selama kamu berada di ruangan ini. 

Jika kamu tertarik dengan aksesoris kamar mandi berupa holder ponsel dan tissue ini, sebaiknya kamu memilih yang berkualitas baik serta kokoh agar risiko rusak dan terjatuh dapat dihindari. Kamu tentu tidak mau handphone kamu terjatuh saat ditaruh di atas sana, ‘kan?

Ambalan Dinding Kamar Mandi

akseosris kamar mandi berupa rak dinding & ambalanthespruce.com

Ide aksesoris kamar mandi lainnya adalah rak dinding & ambalan melayang berbahan kayu. Meskipun modelnya sangat sederhana, tapi kamu dapat menyulap tampilan desain interior kamar mandi makin keren dengan aksesoris kamar mandi ini. Kamu bisa menaruh berbagai benda personal seperti sabun dan shampoo pada ambalan. Kombinasikan juga dengan gantungan berbahan senada agar makin kece.   

Troli Kamar Mandi

akseosris kamar mandi berupa troli serbagunaloveproperty.com

Aksesoris kamar mandi lain yang bisa kamu lirik adalah troli. Dengan menambahkan aksesoris satu ini, tentunya kamu bisa memiliki storage penyimpanan yang fleksibel karena dilengkapi roda sehingga mempermudah kamu untuk memindahkannya ke berbagai area. Cocok ditempatkan di hunian mungil, tentunya troli kamar mandi ini sangatlah multifungsi karena kamu bisa menaruh berbagai perlengkapan kamar mandi secara efisien. 

Cermin Kamar Mandi

ide aksesoris kamar mandi Japandi berupa cermindekoruma.com

Aksesoris kamar mandi terakhir yang bisa kamu tambahkan adalah cermin. Ya, keberadaan cermin di dalam kamar mandi sangatlah penting karena dapat membantu kamu membersihkan dan merapikan diri secara maksimal, misalnya saat menggosok gigi ataupun mencuci muka. Kamu bisa memilih aksesoris kamar mandi berupa cermin dengan bentuk bulat atau yang dilengkapi frame kayu atau metal berwarna emas agar dapat memberikan kesan mewah.

Set Wadah Penyimpanan Kamar Mandi

akseosris kamar mandi berupa wadah penyimpananshopify.com 

Kamu juga bisa melirik set wadah penyimpanan kamar mandi seperti pada gambar untuk menyimpan sabun mandi, shampoo, tisu, sikat gigi, cotton bud, dan alat kebersihan mandi lainnya. Silakan pilih set wadah penyimpanan dengan material senada seperti logam atau marmer karena sekaligus dapat memberikan sentuhan mewah pada desain interior kamar mandi kamu. 

Gantungan Kamar Mandi

akseosris kamar mandi berupa gantungandezeen.com 

Gantungan merupakan salah satu aksesoris kamar mandi yang wajib kamu miliki. Kamu bisa menggunakan set gantungan yang dapat digunakan untuk menggantung beberapa benda sekaligus, seperti handuk, spons kamar mandi, bahkan tisu toilet seperti pada gambar agar tampilannya makin keren dan tampak menyatu. Terlebih lagi, penggunaan material stainless steel membuat aksesoris kamar mandi ini tampak elegan dan mewah. 

Itulah beberapa aksesoris kamar mandi yang siap membuat ruangan ini makin keren dan tentunya multifungsi. Di samping menggunakan aksesoris kamar mandi, satu hal penting yang nggak boleh kamu lupakan adalah menjaga kebersihan dan memastikan semua saluran air berfungsi dengan baik agar tidak terjadi wc mampet yang mengganggu kenyamanan.

Semoga artikel ini menginspirasi kamu, ya! Untuk kamu yang ingin langsung menghias kamar mandi agar tampil lebih estetik, temukan berbagai koleksi aksesoris kamar mandi terbaik di Dekoruma!

Tak hanya aksesoris kamar mandi saja, Dekoruma juga jual peralatan dapurhome appliances, aneka lampu seperti bohlam & lampu LED, serta tempat penyimpanan. Yuk, lengkapi semua keperluan rumahmu bersama Dekoruma!

Leave a Reply