Sprei yang Selama Ini Kamu Gunakan, Yakin Sudah Benar?

Memperoleh tidur yang cukup adalah salah satu faktor untuk menjalani hari dengan semangat. Oleh karena itu, kita harus selalu mengusahakan yang terbaik untuk memperoleh kenyamanan saat tidur. Nah, salah satu hal yang dapat membantu meningkatkan kualitas tidurmu adalah penggunaan sprei dengan bahan yang sesuai untuk kamu. Yuk, cari tau bersama Kania macam-macam bahan sprei!   Katun…

Area Apa sih yang Ada di Balik Pintu Masuk? Menurut Kamu Penting Nggak?

Setiap rumah tentunya memiliki denah yang berbeda-beda. Setiap orang juga tentunya memiliki selera dan gaya mereka masing-masing dalam pemilihan furnitur dan dekorasi untuk rumahnya. Namun ada beberapa ruangan yang umumnya memang terdapat di dalam rumah misalnya ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang makan.     Akan tetapi, ada juga ruangan yang terkadang diabaikan…

Karena Sofa pun Butuh Kasih Sayang, Ini Dia Cara Merawatnya

Ketika membeli furnitur yang berukuran besar, baik itu meja, lemari, sofa ataupun furnitur lainnya, sebenarnya kita juga berinvestasi. Pertimbangannya selain dari segi harga, juga dari segi efisiensi ketika meletakkan dan memindahkan barang. Makanya, ada baiknya bila kita memikirkan lebih jauh tentang beberapa hal sebelum memutuskan untuk membelinya. Jangan sampai kamu membeli hanya karena terdorong perasaan ingin sesaat ya…

10 Hal yang Wajib Kamu Siapkan Sebelum Mengadakan Pesta Halloween

Beberapa hari ini Kania sedang asyik mempersiapkan acara perayaan Halloween dengan teman-teman Kania. Mulai dari membereskan ruang tamu dan teras belakang, membuat DIY berupa dekorasi simpel, sampai mempersiapkan berbagai makanan enak dan sehat. Walaupun sudah menyiapkannya dengan matang, Kania khawatir juga kalau sampai  ada yang kelewatan. Makanya, daripada bingung, Kania sudah membuat daftar apa saja…

Punya Emoji Favorit? Ekspresikan Saja di Pesta Halloween Nanti!

Teruntuk Emoji, Kania ❤ kamu.   Kalau kalian lihat di Instagram atau Facebook Kania, kamu mungkin menyadari kalau Kania suka banget memakai emoji untuk mengekspresikan diri Kania hehe 😄 Nah, mumpung sedang dalam masa Halloween yang identik dengan berkostum ria, inilah saatnya! Sekarang Kania dan teman-teman bisa bertransformasi menjadi emoji dalam sehari, hehe. Selain karena memang pengguna setia…

Teras Belakang Rumah Kamu Krik? Lakukan 7 Aktivitas Ini Biar Jadi Asyik

  Teras belakang rumah mungkin bukan ruangan yang terlalu sering kamu perhatikan. Penyebabnya bisa bermacam-macam. Mungkin karena di ruang tamu ada TV lengkap dengan channel internasional atau mungkin kamar tidurmu kasurnya empuk sekali sampai kamu nggak rela untuk melepaskannya, hehe. Tapi sebenarnya, ada banyak sekali loh kegiatan yang bisa kamu lakukan seharian di teras rumah. Apalagi…

16 Makanan yang Harus Kamu Beli Saat Keliling Indonesia

Kamu berencana untuk berlibur dalam waktu dekat? Wah, pasti sudah nggak sabar ya! Walaupun kita bersenang-senang untuk liburan, tapi jangan sampai lupa dengan orang rumah atau teman-teman kita. Memberikan oleh-oleh kepada mereka adalah salah satu wujud rasa sayang kita kepada mereka. Oleh-oleh bisa bervariasi mulai dari benda seperti pajangan, gantungan kunci, pakaian, tas, atau yang paling umum adalah…

DIY Spooky Jar Decoration ala Kania

Bulan Oktober biasanya identik dengan perayaan Halloween. Di bulan inipun, Kania berencana bikin acara pesta Halloween dengan beberapa teman Kania. Yang namanya Halloween memang nggak jauh-jauh ya dari warna oranye dan hitam. Makanya, supaya nggak ribet, Kania pakai dua warna ini deh. Weekend kemarin, sambil nonton acara TV favorit, Kania pikir nggak ada salahnya untuk bikin…

10 Hal yang Wajib Kamu Siapin Sebelum Perjalanan Jauh

Berpergian tentunya merupakan hal yang menyenangkan, apalagi jika kamu telah mempersiapkannya dengan matang. Transportasi sudah, booking hotel juga sudah, packing koper beres, hm, kira-kira apa lagi ya yang belum? Nah, apakah kamu sudah menyiapkan barang-barang selama di perjalanan? Kalau kamu akan berada di kendaraan seperti kereta atau pesawat dalam waktu yang cukup lama, ada baiknya kamu mempersiapkan beberapa hal. Mungkin terkesan sepele,…

Mau Keliling Indonesia Saat Ini Juga? 6 Buku Ini Bisa Langsung Menerbangkanmu

  Terkadang di tengah-tengah penatnya bekerja, saat sedang asyik di kamar mandi atau ketika stuck di jalanan karena macet, Kania sering kebayang ingin berlibur untuk melepas lelah dan sekedar refreshing.  Sayangnya kesibukan bekerja dan mahalnya tiket pesawat sering menjadi pertimbangan untuk pergi jalan-jalan. Nah, kalau sudah begitu, supaya nggak terlalu sedih, Kania suka membeli buku atau membaca koleksi…

Sehat dan Nikmat, Ini Dia Resep Gado-Gado yang Menggoda

Gado-gado adalah makanan Indonesia yang ada di setiap daerah, walaupun jenis sayuran yang dipakai bisa berbeda-beda. Tetapi gado-gado di setiap daerah memiliki rasa yang mirip loh, karena bahan dasarnya adalah bumbu kacang. Kania sendiri suka sekali dengan gado-gado, karena gado-gado termasuk makanan yang sehat. Hari ini Kania akan membagikan resep gado-gado yang nikmat dan bergizi. Buat kamu…

Gila, Total Harga untuk Mengisi Ruang Tamu Ini Cuma Segitu?!

Kalau kamu baru pindah ke rumah baru yang masih kosong, kamu mungkin bingung mau mendekornya seperti apa. Mulai dari segi desain, waktu yang dibutuhkan dan budget yang harus dialokasikan untuk mengisi ruang tersebut. Sebenarnya kalau kamu sudah memiliki referensi desain tertentu, akan lebih mudah untuk menentukan barang apa saja yang kamu butuhkan untuk mengisi rumah tersebut….